gif-atrk

FAMOUS.ID - Nama Deddy Corbuzier pertama kali dikenal oleh publik sebagai seorang pesulap bergelar 'master'. Setelah memutuskan untuk berhenti melakukan sulap, Deddy Cobruzier sukses menjadi host acara talkshow dan terjun menjadi konten kreator di YouTube. Selalu mencoba hal baru, kali ini Deddy Corbuzier mencoba konten video gaming dalam project terbarunya. Kreator yang akrab disapa 'Om Deddy' ini telah meluncurkan mobile game pertamanya berjudul "Deddy Corbuzier Fist of Rage". Didasari dengan rasa penasaran, para kreator gaming pun mencoba memainkan game tersebut dalam video terbarunya, seperti beberapa kreator di bawah ini!

1. Sunarto Chen

Sunarto Chen Sunarto Chen Youtube Channel

Kreator gaming asal Pekanbaru ini mengaku mengidolakan sosok Deddy Corbuzier sebagai kreator. Hal inilah yang membuat ia tertarik untuk mencoba game "Deddy Corbuzier Fist of Rage" beberapa saat setelah dirilis. Dalam videonya, ia menampilkan gameplay dengan gaya editing dan logat khas yang sudah melekat dalam channelnya.

2. Reza Oktovian

rezaoktovian rezaoktovian Youtube Channel

Memiliki hubungan dekat dengan Deddy Corbuzier, kreator gaming nomor 1 di Indonesia ini juga tidak ketinggalan mencoba game "Deddy Corbuzier Fist of Rage". Dalam video terbarunya, Reza 'Arap' tampil dengan gaya konten gaming yang menjadi ciri khasnya. Karena sebelumnya Arap lebih dulu merilis video gamenya yang berjudul "Rapstronaut", ia juga memasukkan candaan pada sosok Deddy Corbuzier yang perlahan mulai mengambil lahan konten gamingnya.

3. Azka Corbuzier

azkacorbuzier azkacorbuzier Youtube Channel

Ketika kamu memiliki ayah yang merilis video gamenya sendiri, tentu saja kamu akan bangga bukan? Hal inilah yang dirasakan oleh Azka Corbuzier. Setelah ayahnya merilis video game "Deddy Corbuzier Fist of Rage", Azka juga membuat video gampelay game tersebut bersama seorang temannya. Bahkan, Azka juga memiliki kontribusi besar dalam proses produksi game ini lho!

4. Deddy Corbuzier

deddycorbuzier deddycorbuzier Youtube Channel

Selain kreator lain, ternyata Deddy Corbuzier juga mencoba memainkan video game miliknya sendiri. Hal yang menarik, Deddy membuat video gaming tersebut menjadi sebuah video balasan untuk Reza 'Arap' Oktovian. Deddy mencoba membuat video gaming dengan bertingkah seperti Reza Arap dalam video gaming pertamanya. Hasilnya tentu sangat heboh dan menghibur para penontonnya.

Nah, apakah kamu tertarik juga untuk mencoba memainkan game ini? (nfl)

Baca juga:

Mulai Dikenal Orang, Keempat Driver Grup Musik "Geng Ojol" Berjanji Akan Tetap Ngojek
Produseri Band Ojek Online, Eka Gustiwana dan Deddy Corbuzier Tak Mau Ambil Untung
Rilis Lagu Bareng Eka Gustiwana, Ini Kesan Keempat Driver Ojek Online
Inilah 5 Profesi Ini Bisa Kamu Jalani Tanpa Memerlukan Gelar Sarjana!
Deddy Corbuzier Ungkap Cara untuk Mendapatkan iPhone X di Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0