gif-atrk

FAMOUS.ID - Pilkada atau pemilihan kepala daerah untuk wilayah DKI Jakarta segera dilaksanakan. Kembali beberapa kubu calon mulai bermunculan. Tapi diharapkan untuk semua rakyat saling sportif dalam pemilihan tersebut. Saling menghargai satu sama lain atas pilihannya. Jangan terpancing emosi apalagi sampai bertengkar dengan teman sendiri karena berbeda pilihan. Jadi, santai saja….

Kira-kira seperti itu hal yang ingin Cameo Project sampaikan melalui video musik terbarunya. Diciptakan oleh Yosi Mokalu, lagu yang diberi judul Pilkada Damai ini secara menyeluruh berisi harapan Cameo Project agar semua rakyat Jakarta tidak lagi berseteru karena masalah dukungan terhadap calon yang dijagokan. Banyak sekali provokasi pastinya yang muncul selama masa kampanye, sehingga hal tersebut perlu menjadi perhatian semua orang agar hati-hati, karena provokasi bisa menciptakan perpecahan yang tak berarti.

Kamu pendukung Ahok. Temanmu pendukung Agus Yudhoyono, atau mungkin pendukung Anies Baswedan? Nggak perlu saling seteru karena masing-masing berbeda pilihan. Apalagi biasanya kalau masa kampanye sekarang ini sudah merambah di dunia digital terutama sosial media. Update berita menjadi lebih cepat. Namun, Famous People sebagai user haruslah berhati-hati jangan sampai perang status dengan teman sendiri di media sosial. 

“Santai… Saja… Santai… Lah… Kau Santai… Apakah sepadan satu kemenangan tapi kehilangan pertemanan… Santai Saja…”

Jadi, buat Famous People santai saja menghadapi masa-masa kampanye Pilkada 2017 ini. Pilihan kamu dan pilihan temanmu mungkin berbeda, tapi kalian semua tentunya mau yang terbaik untuk Jakarta, kan? So, coba deh nikmatin dan resapi video Cameo Project ini. Ada beberapa tokoh yang suka wara-wiri di layar kaca juga loh ikutan dalam video music ini, seperti Tessa Kaunang dan presenter kondang Aline Andita. Check it out! (vrc)

Video Cameo Project Lainnya:

Sumpah Pemuda Bagi Cameo Project, Sumpah yang Bikin Repot?
Punya Sifat Rakus Itu Baik, Kok Bisa?
Catatan Seorang Pemimpin, Harus Kerja Keras Demi Kesejahteraan
YouTube Anthem, Curahan Hati Para Kreator Video Indonesia
Surat Untuk Indonesia yang Semakin Tua, Apa Arti Merdeka Untukmu?

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
4
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1