gif-atrk

FAMOUS.ID - Di tahun 2004, penggemar animasi superhero dimanjakan dengan rilisnya film animasi besutan Pixar "The Incredibles". Selang 13 tahun dari seri pertamanya, di tahun 2017 ini Pixar memberikan sedikit bocoran untuk film sekuel "Incredibles 2" yang akan segera dirilis di sekitar Juni 2018 mendatang.

Disney Pixar Disney Pixar Youtube Channel

Melalui channel YouTubenya, Disney Pixar merilis teaser pertama dari Incredibles 2. Dalam video berdurasi 52 detik tersebut, muncul karakter Jack-Jack balita dari keluarga Incredibles yang memiliki beragam kekuatan super. Selain itu, Bob Parr alias Mr. Incredible juga muncul dengan ekspresi bangga karena anak bungsunya memiliki kekuatan super.

Disney Pixar Disney Pixar Youtube Channel

Film ini juga menjadi ajang reuni para pengisi suara seperti Craig T. Nelson (Mr. Incredible), Holly Hunter (Elastigirl), hingga Samuel L. Jackson (Frozone) yang menjadi pengisi suara para tokoh dalam film sebelumnya. Bahkan posisi sutradara juga masih dipegang oleh Brad Bird yang merupakan sutradara dan kreator dari serial The Incredibles.

Incredibles 2 dijadwalkan akan dirilis pada 14 Juni 2018 mendatang. Sambil menunggu tanggal rilisnya, tonton dulu sedikit bocorannya di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Kolaborasi Kekinian Sheryl Sheinafia, Rizky Febian & Chandra Liow dalam "Sweet Talk"
5 Quotes Dari Tere Liye Ini Bisa Menghapus Kegalauan Kamu
Pengalaman Nyata Diganggu Makhluk Halus Dalam Film "Keluarga Tak Kasat Mata"
Inilah 4 Seleb Hollywood yang Kisah Cintanya Paling Menghebohkan Sepanjang 2017
Webseries The Viral Project: Apa Derry Akan Berhasil Mewujudkan The Viral Project?

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0