gif-atrk

FAMOUS.ID - Perhelatan NBA All-Star Game 2017 sedang berlangsung di New Orleans, Amerika Serikat. Di ajang ini tentunya bertabur bintang-bintang legenda basket yang menjadi idola dari dua kreator kakak beradik Skinnyindonesian24, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Dalam kesempatan tersebut Andovi da Lopez memanfaatkan sebaik mungkin untuk bisa bertemu dengan satu persatu idolanya. Salah satunya bisa Famous People lihat di video yang diposting di Instagramnya beberapa hari lalu. Andovi menghampiri Stephen Curry, pebasket asal Amerika kala itu sedang di wawancara oleh awak media.

Andovi meminta Stephen Curry untuk mengatakan satu kalimat dalam bahasa Indonesia. “Apa Kabs, Indonesia?” begitu isi kalimat yang Andovi minta Curry untuk ucapkan. Stephen Curry menyambut baik permintaan tersebut dan mengikuti yang Andovi minta.

 

A post shared by Andovi da Lopez (@andovidalopez) on

“Semoga saja kamu nggak bohongi aku ya?” kelakar peraih 2x NBA MVP itu setelah mengucapkan kalimat bahasa Indonesia yang Andovi minta untuk dia ucapkan.

“Yeah, gue nggak bohong. Itu artinya 'Apa kabar?',” tutup Andovi yang diikuti dengan lompatan kegirangan yang mengakhiri video singkat tersebut. (vrc)

Baca Juga:

Setelah 4,5 Tahun, Akhirnya Andovi Lulus Dari UI
Nggak Nyangka, Fathia Izzati Ternyata Fans Berat Sailor Moon
Alaena Resmi Menjadi Sarjana Kedokteran Gigi
Burung Ajaib Ini Bisa Bermain Gitar
Fathia Izzati Berkolaborasi Dengan Jabba, Kucing Peliharaannya

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0