gif-atrk

FAMOUS.ID - Avengers: Age of Ultron menyisakan beberapa pertanyaan bagi para penggemar. Terutama bagi sosok Bruce Banner yang memutuskan hilang kontak pasca insiden Sokovia. Lewat trailer 'Thor: Ragnarok' terbaru, jawaban dari segala pertanyaan itu mulai terpecahkan. Munculnya Hulk menjadi lawan Thor di planet Sakaar tertangkap saat keduanya menjadi hiburan bagi The Grandmaster.

Thor Ragnarok Official Trailer marvel entertainment © marvel entertainment

Planet Sakaar diceritakan memiliki banyak gerbang galaksi yang memungkinkan menjadi landasan bagi sosok hingga benda-benda asing jatuh ke permukaannya. Mereka yang terdampar akan diamankan oleh Scrappers yang dalam 'Thor: Ragnarok' bernama Valkyrie yang dibintangi Tesssa Thompson.

Thor Ragnarok Official Trailer marvel entertainment © marvel entertainment

Tampaknya itu yang terjadi pada Bruce Banner hingga terdampar di planet tersebut. Ini akan menjadi kali ketiga penggemar menyaksikan Hulk di semesta Marvel. Sebelumnya rencana Hulk dibuat film solonya namun pertentangan pasca hengkangnya Joss Whedon usai menyutradarai 'The Avengers' menghalangi rencana tersebut. Bersama Thor, Hulk siap beraksi di seri 'Ragnarok' yang akan tayang tahun ini. 'Thor: Ragnarok' dijadwalkan rilis di bioskop November mendatang. (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0