gif-atrk

FAMOUS.ID - Bagi sebagian orang, rasa pedas merupakan unsur yang wajib ada dalam makanan sehari-harinya. Tetapi, bagi sebagian orang juga pedas adalah hal yang paling dihindari. Hal ini dapat ditemukan dalam dua konten kreator yaitu Raditya Dika dan Ria SW. Raditya Dika dikenal sebagai orang yang tidak bisa makan makanan pedas. Berbeda dengan Ria SW yang selalu menantang dirinya dengan makanan super pedas. Kedua kreator ini akhirnya dipertemukan dalam sebuah video kolaborasi yang berhasil masuk kolom trending YouTube Indonesia.

Raditya Dika Raditya Dika Youtube Channel

Melihat konten-konten video makan pedas dari Ria SW, Raditya Dika meminta bantuan Ria untuk mengajarinya makan makanan pedas. Oleh karena itu, Radit mengundang Ria untuk datang ke rumahnya dan memakan tiga varian makanan pedas yang sedang populer, yaitu ayam Richeese, Ayam Jerit, dan Bakso Samrat.

Raditya Dika Raditya Dika Youtube Channel

Sambil mencoba makanan pedas tersebut, Ria memberikan beberapa tips untuk makan makanan pedas. Tips pertama, Ria selalu mencoba sedikit sambal dari makanan untuk mengetahui tingkat kepedasan makanan yang akan dimakan. Selain itu, Ria juga memberi saran untuk minum susu putih sebelum makan makanan pedas.

Nah, kamu termasuk tipe orang yang suka makanan pedas atau tidak? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Baca juga:

Jawab Tantangan, Kreator Ini Habiskan Samyang Dengan 5 Bungkus Bumbu
5 Tips Makan Makanan Pedas Agar Tetap Aman dan Nikmat
4 Video YouTubers Indonesia yang Masuk Trending YouTube
Tonton Raditya Dika Menjadi 'Master Fidget Spinner' di Video ini
Sweet 20, Remake Film Korea Miss Granny Versi Indonesia!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0