gif-atrk

FAMOUS.ID - Jumat 20 Oktober 2017, perkumpulan Majelis Lucu Indonesia mengadakan sebuah acara "roasting" di Pong Me, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh nama-nama besar dalam komunitas stand up comedy Indonesia yang tampil sebagai performer. Tidak hanya para komika, di gelaran ke-2 acara ini ternyata tampil juga seorang YouTuber yang juga menjadi objek roasting yaitu kreator asal Malang, Bayu Skak.

Famous ID © 2017 famous.id

Dalam gelaran ini, terdapat tiga bintang tamu yang menjadi objek roasting, mulai dari komika Fico Fahriza, Arie Kriting, dan Bayu Skak. Dibagi menjadi 3 sesi, masing-masing bintang tamu mendapatkan roasting dari tiga orang komika secara bergiliran. Di akhir sesi, bintang tamu yang sudah diroast berhak untuk memberikan balasan pada ketiga orang tersebut.

 

A post shared by BAYU SKAK (@moektito) on

Bayu Skak menjadi seorang YouTuber pertama yang berani untuk tampil dalam acara roasting dari para komika. Dalam sesinya, Bayu mendapatkan roasting dari Joshua Suherman dan Yudha Keling. Kedua komika ini mencela beberapa hal dari Bayu mulai dari konten bertema Jawa yang menjadi ciri khasnya, hingga membahas soal mantan kekasih dari Bayu. Bahkan, Raditya Dika juga ikut memberikan beberapa materi roasting untuk Bayu Skak.

Famous ID © 2017 famous.id

Pada sesi roasting Bayu Skak, terdapat hal yang menarik. Ternyata Bayu Skak mengaku asing dengan dunia komika untuk pertama kalinya melakukan stand up comedy dan membalas roasting dari para komika dengan cukup baik. Pada komika yang hadir seperti Tretan Muslim, Coki Pardede, Joshua Suherman, Adriano Qalbi, dan Fico Fahriza pun mengaku salut pada keberanian Bayu Skak untuk mencoba sesuatu yang belum pernah ia ketahui sebelumnya.

"Awalnya saya ditawarin sama Joshua (Majelis Lucu Indonesia), saya kira ya roasting biasa kayak di YouTube, tapi setelah saya kepo ternyata menarik juga. Tapi so far, seru, nggak ada baper-baperan." ujar Bayu Skak.

Rangkuman acara roasting ini dapat disaksikan melalui channel YouTube Majelis Lucu Indonesia. Tetapi tentu saja berbeda dengan menonton secara langsung, tayangan ini akan melewati proses sensor terlebih dahulu! (nfl)

Baca Juga:

Webseries The Viral Project: Mencari Tim Impian!
Inilah 4 Fase Kehidupan Mahasiswa yang Pasti Akan Kamu Lewati
Ada Dari Indonesia, Inilah 5 Danau Terdalam di Dunia!
Begini Kegiatan Para YouTubers Ngumpul di Acara "YouTube Creator Summit" Melbourne
Kebahagiaan Bayu Skak Mendapat Gold Button Dari YouTube

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0