FAMOUS.ID- Pertumbuhan film di Indonesia berkembang pesat hingga saat ini. Terbukti dengan banyaknya produksi film Indonesia yang berkualitas dan nggak kalah bersaing dengan film hollywood. Base Entertainment menjadi salah satu studio film baru yang cukup menarik perhatian. Base Entertainment sendiri adalah gabungan dari tiga perusahaan film , SALTO FILMS, MILLION PICTURES dan KAWI CONTENT.

Base Entertainment lebih fokus pada, distribusi film, pengembangan cerita, Intellectual property dan juga pendanaan di Indonesia. Tujuan utamanya adalah ingin mengahadirkan cerita dan kualitas produksi yang bermutu, juga sesuai dengan penonton indonesia. Perkembangan film Indonesia yang kini mulai dapat bersaing juga diharapkan bisa makin bertumbuh. Hingga 2020, BASE Entertainment berencana membuat 15 sampai 20  judul untuk layar lebar maupun serial.

Melihat besarnya peluang yang ada membuat Base Entertainment membentuk sebuah film fund yang fokus pada pendanaan proyek dan industri pendukung film. “kami banyak didatangi investor dari dalam dan luar negeri, dan kami tengah melakukan diskusi dengan beberapa pihak.” tutup Aoura L. Chandra, Managing Director dan Produser dari Million Picture yang tergabung dalam Base Management.(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0