gif-atrk

FAMOUS.ID - PewDiePie mempunyai banyak cara untuk menangkap Pokemon. Dengan menggunakan hoverboard, menggunakan kapal karet, dan yang terbaru adalah menggunakan kamera drone dan komputer. Yap, YouTuber dengan subscribers terbanyak di dunia ini membuat inovasi baru untuk para pemain game mobile Pokemon Go

Video terbaru dari PewDiePie ini menampilkan cara anti mainstream yang dilakukan pewds untuk menangkap monster pokemon. Dia menghubungkan smartphone miliknya dengan komputer, kemudian menempelkan smartphone tersebut ke kamera yang juga disebut helicam itu. 

Komputer tersebut nantinya akan memonitoring samrtphone yang terpasang di drone. Dan jika ada pokemon, Pewds akan menangkapnya lewat komputer tersebut.

Pokemon Go - Pewdiepie © 2016 famous.id

Percobaan pertama, dia menggunakan bantuan isolasi untuk menempelkan smartphonenya di drone. Tapi karena masalah screen yang terlalu sensitif, akhirnya dia harus membongkar ulang. 

Setelah diterbangkan, Pewds sempat kehilangan kontrol dengan drone yang membuatnya harus mendaratkan kembali dronenya. Karena smartphone yang ia miliki terlalu sensitif, Pewds menarik kembali samrtphonenya dan mengganti dengan yang lain. 

Akhirnya setelah beberapa kali percobaan, dia menemukan 1 pokemon. Dan menangkapnya lewat komputer yang telah ia hubungkan dengan smartphone yang diterbangkan.

Meskipun cuma dapat satu pokemon, PewDiePie merasa puas dengan inovasi yang dia buat. Kira-kira pokemon apa yang ia tangkap? Ini dia video yang sudah ditonton 2 juta viewers ini. (hfd)

Jadi Pemburu Hantu, Edho Zell Dapat Penampakan Kuping Panjang
Pokemon Go Masuk Level 20, Ini yang Bakal Kamu Dapatkan!
Pokemon Berarti Aku Yahudi? Cari Kebenarannya di Video Ini
Kocak! Parodi Soundtrack Anime Pokemon
Benarkah Banyak Pokemon Rare di Bali? Tonton Video Ini Deh!

 

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0