FAMOUS.ID- Salah satu YouTuber top Indonesia, Reza 'Arap' Oktovian belum lama ini membuat kehebohan di dunia YouTube karena memutuskan untuk menghapus channel miliknya yang sudah ia bangun cukup lama dan memiliki pengikut sebanyak lebih dari 2 juta subscriber. Banyak orang bertanya-tanya dan menyesalkan keputusan Arap mengapus channel miliknya. Belakangan baru diketahui kalau alasan Arap menghapus channelnya adalah karena ia memberikan channel tersebut untuk Yayasan Anyo Indonesia, yaitu sebuah yayasan bagi anak-anak penderita kanker.

Nggak sedikit netizen yang berkomentar positif pada keputusan Arap kali ini. Nggak terkecuali musisi Indonesia, Anji yang kini mulai terjun menjadi YouTuber. Meskipun sebelumnya terjadi konflik antara keduanya, namun seiring berjalannya waktu keadan semakin membaik. Dan kini Anji mendukung keputusan Arap, meskipun ia mengaku sempat menyesal karena belum sempat berkolaborasi sebelum akhirnya Arap memutuskan untuk menutup channelnya.

Diakhir video pun Anji mengungkapkan kekagumannya pada seorang Reza Oktovian terlepas dari segala permasalahan yang pernah terjadi diantara mereka. Well, buat yang penasaran dengan video lengkapnya, yuk nonton video di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
0