gif-atrk

FAMOUS.ID- Taylor Swift seakan nggak hentinya memberikan kejutan bagi para Swifties, sebutan untuk para penggemarnya. Ia baru saja merilis video klip lagu End Game yang diambil dari album terbarunya, Reputation. Di lagu tersebut ia berkolaborasi bersama Ed Sheeran dan Future.

Taylor Swift - End Game ft. Ed Sheeran, Future © Taylor Swift

Sejak dirilis, video musik tersebut menjadi perbincangan di media sosial. Para penggemar ramai menggunakan hashtag #EndGameMusicVideo sambil mengungkapkan pemikiran tentang video tersebut. Beberapa fans juga mengungkap fakta di balik sosok wanita yang disebut-sebut adalah Katy Perry. Namun, akhirnya terkuak bahwa wanita yang memiliki potongan rambut bondol bukanlah Katy dan belum dikonfirmasi apakah hubungan Taylor dengan pelantun hits Fireworks itu telah membaik.

Katy Perry at Taylor Swift's End Game Music Video set in Miami ©i did something bad youtube channel

End Game merupakan video musik ketiga yang diluncurkan oleh Taylor dari album Reputation setelah Look What You Made Me Do dan Ready For It?. Ia juga merilis video lirik dari lagu Gorgeous dan Call It What You Want. Lagu ini bahkan masuk ke dalam jajaran trending Youtube dan sudah di tonton sebanyak lebih dari 28 juta kali sejak perilisannya pada 11 Januari 2018 lalu. Penasaran dengan lagu terbaru Taylor Swift yang berkolaborasi dengan Ed Sheeran dan Future? Yuk simak selengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0