gif-atrk

FAMOUS.ID - Saat ini, perkembangan webseries Indonesia semakin tumbuh banyak dan beragam jenisnya. Penonton dapat mengakses webseries secara cepat dan praktis melalui platform digital. Di tahun 2017 ini, Kapanlagi.com mempersembahkan sebuah webseries komedi yang dikemas secara unik dan berbeda. Bekerjasama dengan My Tea dan para konten kreator populer Indonesia, webseries ini diberi judul KapanLagi Lupain Mantan (KLM).

Famous ID © 2017 famous.id

KapanLagi #LupainMantan mengangkat kisah seorang pemuda bernama Kinoy (Indra Jegel) yang berusaha untuk melupakan mantan kekasihnya. Dalam usahanya melupakan mantan, Kinoy meminta saran dari 8 orang temannya yang mempunyai berbagai macam solusi melalui pengalaman mereka masing-masing.

"KLM merupakan sebuah kolaborasi kreatif KapanLagi bersama delapan youtubers muda Indonesia untuk menjawab isu yang sering terjadi di kalangan millenials, yaitu melupakan mantan," ujar Ben Soebiakto, CMO KapanLagi Network.

Kerjasama produksi webseries KLM memiliki konsep yang unik dan menarik. Setiap episode akan disutradarai oleh 8 kreator yang sudah dikenal memiliki ciri khasnya masing-masing, seperti Reza Oktovian, Aulion, Devina Aureel, Reza Sadha, Kevin Hendrawan, Marlo Ernesto, Han Yoo Ra, dan Chandra Liow. Webseries tersebut juga akan ditayangkan di masing-masing channel para kreator sesuai dengan episodenya.

rezaoktovian rezaoktovian Youtube Channel

Sejak 25 April 2017 kemarin, episode perdana dari webseries KapanLagi Lupain Mantan sudah dapat disaksikan melalui channel YouTube rezaoktovian. Dalam episode ini, Kinoy mencoba meminta saran pada Reza Oktovian yang ternyata dibalas dengan saran yang mengandung komedi dan menarik untuk diikuti. Selain Reza Oktovian, serial KLM akan dirilis secara terjadwal di 7 channel para kreator lain yang tergabung dalam kolaborasi tersebut dan juga di situs www.kapanlagilupainmantan.com.

Buat kamu yang belum nonton, langsung saja cek video lengkapnya di halaman ini ya! (nfl/vrc)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0