gif-atrk

FAMOUS.ID - Di era internet ini, Web Series sudah menjadi hal yang umum. Web Series merupakan sebuah konsep acara berseri yang dirilis dalam medium internet, biasanya Youtube menjadi platform utama bagi para produser web series. Format web series ini sebenarnya mirip dengan acara yang ditayangkan di televisi, tetapi ada perbedaan dalam platform dan konten yang ditayangkan.

Konten yang ada dalam web series lebih beragam dan idealis. Produser web series tidak perlu memikirkan selera pasar yang ada pada saat ini, mereka biasanya menyalurkan segala macam ide yang ada dalam sebuah web series. Di Indonesia sendiri sudah banyak web series yang muncul dengan berbagai macam genre. Berikut ini 5 web series Indonesia yang menarik wajib kamu tonton.

1. Spheres Trinity

Sphere Trinity Origin Pictures Youtube Channel

Spheres Trinity adalah sebuah web series dengan gaya Tokutatsu khas Jepang yang diproduksi oleh sekelompok film maker asal Surabaya. Web series Sphere Trinity sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu. Meskipun bergerak secara indie, tapi konsep, teknik pengambilan gambar, dan special effect dari serial ini patut diacungi jempol. Kamu bisa menonton karyanya di channel Youtube Origin Pictures.

2. Anak Artis

Anak Artis KapanLagi Youtube Channel

Web series yang satu ini sempat jadi acara yang banyak dibicarakan di internet. Web series Anak Artis menampilkan sisi lain kehidupan anak-anak artis ternama Indonesia. Hingga saat ini, Anak Artis sudah dirilis sebanyak 2 season dengan beragam konflik yang muncul di setiap episodenya. Dalam season 2, Anak Artis juga berkolaborasi dengan Youtubers seperti Reza Oktovian dan Reza Nangin dalam saalah satu episodenya.

3. Malam Minggu Miko

Malam Minggu Miko Raditya Dika Youtube Channel

Web series yang disutradarai Raditya Dika ini bisa dibilang web series legendaris di Indonesia. Humor yang ditampilkan oleh Miko, Ryan, dan Mas Anca ini sukses mengocok perut para penontonnya. Malam Minggu Miko telah diproduksi hingga 2 season. Di season kedua, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez dipercaya untuk menjadi tokoh dan berkontribusi terhadap ide dari web series ini.

4. Hijab Love Story

Hijab Love Story © 2017 famous.id

Untuk para pecinta drama, web series Hijab Love Story bisa jadi serial yang cocok. Serial ini menceritakan tentang kehidupan cinta yang diambill dari sudut pandang perempuan yang berhijab. Konflik cinta yang muncul dalam serial ini selalu menarik untuk diikuti. Hijab Love Story sudah diproduksi hingga season ke-3 yang akan rilis dalam waktu dekat ini.

5. The Agency

The Agency skinnyindonesian24 Youtube Channel

Serial dengan judul The Agency ini adalah sebuah web series terbaru yang diproduksi oleh skinnyindonesian24. The Agency menceritakan tentang kehidupan para pekerja dalam sebuah agency periklanan digital. Dalam project ini, Dovi dan Jovi bekerja sama dengan orang-orang yang sudah tidak asing seperti Tommylimmm, Anggika Bolsterli, Andy Garcia sebagai D.O.P, Victor Samuel sebagai Editor, Cia Nicolay sebagai kreatif, dan Ananta Vinnie sebagai pengisi scoring. Skinnyindonesian24 baru saja merilis teaser trailer dari serial The Agency ini. Web series ini direncanakan akan dirilis pada bulan Maret 2017 di channel Youtube mereka. Ada hal yang menarik dari trailer ini, di akhir video, akan ada tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar web series Malam Minggu Miko. Penasaran? Tonton aja langsung trailernya Famous People!

Itulah 5 web series Indonesia yang menarik untuk diikuti. Kalau kamu punya web series favorit lainnya, tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Lihat Video Trending Lainnya:

Berpetualang, Cara Keenan Pearce Mencari Ide Kreatif
The Untold Story of Keenan Pearce, Bikin Kejutan Untuk Ibu Guru Putri
Ketika Wanita Muslim Harus Memilih Antara Pernikahan dan Pekerjaan
Video Webseries Cameo Project: Mencari Warisan di Tengah Kota Jakarta
Jakarta Project Episode 4, Tolong Orang di Ancol

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0