gif-atrk

FAMOUS.ID - Permasalahan percintaan masih menjadi problema yang seringkali dihadapi dalam kehidupan remaja Indonesia. Terutama laki-laki, kebanyakan orang yang masih single atau lebih dikenal dengan istilah jomblo ini mengalami kebingungan tentang bagaimana cara untuk mendapatkan pasangan dengan benar. Kalau hal ini sedang menjadi permasalahan kamu juga, simak tips dari Bayu Skak tentang cara mendapatkan pacar dalam video terbarunya!

Bayu Skak Bayu Skak Youtube Channel

Kunci dari cara mendapatkan pacar cukup simple, yaitu berani, percaya diri, dan pantang menyerah. Dalam video terbarunya, Bayu Skak membahas cara untuk mendapatkan pacar melalui langkah-langkah yang pelan tapi pasti. Pembahasan ini pun dibalut dengan cerita komedi khas yang sudah menjadi ciri khas Bayu Skak.

1. Kenalan

Bayu Skak Bayu Skak Youtube Channel

Langkah pertama yang harus dilakukan tentu adalah berkenalan. Bagaimana caranya bisa menjadi pacar apabila tidak berkenalan terlebih dahulu? Proses perkenalan ini bisa dilakukan melalui berbagai media, mulai dari kenalan secara langsung ataupun melalui aplikasi chatting dan media sosial.

2. Sepik

Bayu Skak Bayu Skak Youtube Channel

Setelah kenalan, ini waktunya kamu untuk mengenal lebih jauh kepribadian dari si target. Hal ini bisa dilakukan dengan cara rutin mengobrol melalui aplikasi chatting atau telpon. Pada proses ini, usahakan jadikan kamu sebagai pendengar yang baik, karena perempuan suka mengobrol dan didengar.

3. Ajak jalan

Bayu Skak Bayu Skak Youtube Channel

Ketika gebetan kamu sudah merasa nyaman mengobrol dengan kamu, waktunya melancarkan strategi selanjutnya yaitu mengajak jalan alias kencan. Menurut Bayu Skak, ketika kencan pertama sebaiknya jangan mengajak gebetan untuk pergi makan atau nonton film di bioskop. Ajaklah gebetan kamu untuk pergi ngopi di sebuah kafe. Dengan ini pertemuan kamu akan terasa lebih santai diwarnai dengan obrolan ringan seputar pribadi masing-masing.

4. Ulangi poin ke-2 dan 3

Bayu Skak Bayu Skak Youtube Channel

Setelah berhasil menjalani kencan pertama, lihat respon dari gebetan kamu. Jika responnya baik, lanjutkan strategi di poin ke-2 dan ke-3. Buatlah gebetan kamu merasa nyaman dengan rutin mengobrol lewat chatting. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan ke sesi kencan dengan jenjang yang lebih tingg. Kamu bisa mengajaknya makan dan nonton film. Hal ini perlu dilakukan dengan perlahan dan tidak terburu-buru.

5. Tembak

Bayu Skak Bayu Skak Youtube Channel

Akhirnya kamu dan gebetan kamu merasa bahagia dan nyaman terhadap satu sama lain. Inilah saatnya kamu melancarkan strategi terakhir, yaitu penembakan. Proses ini harus dilakukan setelah semua sudah dilakukan dengan benar dan perlahan. Ketika waktunya dirasa tepat, nyatakanlah perasaan kamu dengan jujur dan selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan seorang pacar!

Nah itulah langkah-langkah untuk mendapatkan pacar dari Bayu Skak! Sudah siap untuk mempraktikkan tips ini? Lebih lengkapnya, kamu bisa tonton langsung video terbarunya di halaman ini! (nfl)

Baca juga:

Selamat Rek! Kreator Bayu Skak Berhasil Mencapai 1 Juta Subscribers!
4 Video YouTubers yang Masuk Halaman Trending YouTube Hari Ini
3 Fakta Unik Suku Jawa di Indonesia!
Lama Hilang Dari YouTube, Ini Penjelasan Bayu Skak
10 Tipe Jomblo yang Ada di Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0