gif-atrk

FAMOUS.ID - Banyak orang yang beranggapan bila memelihara hewan peliharaan di rumah itu sangat merepotkan. Tetapi jika dirawat dengan baik, sebenarnya hewan peliharaan bisa jadi sahabat terbaik bagi seseorang. Memelihara hewan juga dapat memberi banyak manfaat seperti teman di saat sepi, meredakan tingkat stres, dan juga menjadi teman untuk bergerak aktif. Di dunia konten video online, nggak jarang kita menemukan seorang kreator yang memasukkan hewan peliharaannya ke dalam video. Nah, kali ini kita akan membahas tentang konten kreator Indonesia dan hewan peliharaannya!

1. Edho Zell

Hyuna Edho Zell Youtube Channel

Berbicara tentang hewan peliharaan, sepertinya Edho Zell adalah kreator yang paling sayang dengan hewan peliharaannya. Edho memiliki seekor anjing betina dengan ras superminipom yang ia pelihara sejak berusia 3 bulan. Anjing kecil ini ia beri nama seperti seorang anggota girl band Korea, Hyuna. Kreator yang sudah mendapatkan gold play button ini bercerita bahwa ia memelihara Hyuna saat kesepian dan sedang berada di titik lemah dalam hidupnya. Hingga saat ini kita bisa menemukan tingkah laku Hyuna di banyak video di channelnya. Kini Edho dan istrinya sudah mengganggap hewan peliharaannya ini sebagai keluarga. Edho bahkan membuat satu video "Draw My Life" khusus yang membahas kehidupan Hyuna.

2. PokoPow

Pokopow Pokopow Youtube Channel

Kreator konten gaming PokoPow juga ternyata seorang penyayang binatang. Ia memiliki seekor kucing jenis anggora yang bernama Miumiu. Cowok yang bernama lengkap Muhammad Rasyid ini memelihara Miumiu sejak berumur 2 bulan. Rasyid juga pernah memperkenalkan dan membahas semua tentang kucingnya di salah satu video di channel PokoPow. Dalam video tersebut Rasyid menceritakan ulah kucingnya yang selalu memainkan mouse dan keyboard komputernya ketika ia membuat video.

3. Guntur dan Paopao LDP

Last Day Production Last Day Production youtube channel

Guntur dan Paopao juga dikenal sebagai pecinta hewan khususnya anjing. Tidak jarang kita melihat beberapa peliharaan mereka di dalam konten video dari channel LastDay Production maupun dalam vlog pribadi Paopao. Anjing peliharaan yang mereka miliki cukup banyak. Saat ini LDP memiliki 3 ekor anjing dengan jenis yang berbeda. Uniknya mereka menamakan peliharaannya dengan nama-nama makanan, satu ekor anjing dengan jenis pom bernama Pepper, dan dua ekor anjing poodle bernama Curry dan Nori. Tingkah laku ketiga hewan peliharaan milik LDP ini bisa ditemukan dalam serial vlog di channel pribadi Paopao.

4. Fathia Izzati

Kucing Fathia Izzati Fathia Izzati youtube channel

Kreator ini mungkin kreator yang baru diketahui memiliki hewan peliharaan. Fathia Izzati ternyata memiliki seekor kucing bernama Jabba yang diambil dari nama salah satu karakter di film Star Wars. Cewek yang akrab disapa Chia ini menampilkan kucing peliharaannya di salah satu video dengan judul "It's 2017 (morning/makeup ritual). Dalam video tersebut, Chia melakukan kegiatan rutin paginya termasuk memberi makan kucing peliharaannya. Jabba juga muncul di adegan akhir video tersebut.

5. Raditya Dika

Raditya Dika Raditya Dika

Kreator dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia ini sudah lama dikenal sebagai seorang pecinta kucing. Mulai dari Morganissa, kucing yang menjadi salah satu tokoh di serial Malam Minggu Miko, hingga kucing jenis sphynx bernama Pink yang meninggal di tahun 2016 lalu. Setelah kejadian tersebut, Radit mengadopsi seekor kucing dengan jenis sama bernama Bake. Kucing ini juga sudah banyak muncul di video vlog Raditya Dika seperti pada video tantangan dimana Prilly Latuconsina ketakutan saat menggendong kucing. Ternyata setelah Bake, Raditya Dika memiliki seekor kucing baru yang ia beri nama Bitsy. Masih dengan kucing jenis sphynx, Radit juga mengupload video perkenalan kucing terbarunya dengan gaya yang unik. Videonya bisa kamu lihat langsung di sini ya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0