gif-atrk

FAMOUS.ID - Kolaborasi dalam membuat konten antar kreator di Youtube sudah menjadi hal yang wajib dilakukan. Dalam kolaborasi banyak ide-ide segar yang dapat dituangkan pada sebuah konten video seorang kreator. Konten kolaborasi dapat berupa berbagai macam hal dari mulai challenge, q&a, film pendek, ataupun dengan tema membajak channel seseorang. Kali ini kita akan membahas video dari kreator yang pernah membajak channel Youtube kreator lain!

1. Tim2Rap

Tim2one Tim2one Youtube Channel

Pada awal tahun 2016 ada hal yang berbeda dalam salah satu video dari channel Youtube Tim2one. Chandra Liow yang biasanya membawakan video vlognya bersama Tommy Limm, kali ini ditemani Reza 'Arap' Oktovian sebagai partnernya. Pada video tersebut Chandra dan Arap menjawab berbagai pertanyaan dari para followers mereka di instagram. Pada momen ini Arap tidak membuang kesempatan yang ada, ia bahkan memberi nama baru untuk kolaborasinya yaitu Tim2Rap.

2. Bastian Steel bajak vlog Laurentius Rando

Bastian bajak rando Laurentius Rando Youtube Channel

Video daily vlog dari Laurentius Rando merupakan salah satu vlog yang banyak digemari oleh banyak penonton di Youtube. Pada salah satu videonya di awal tahun 2016, Rando kedatangan Bastian Steel dan Romaria ke rumahnya. Dalam kesempatan tersebut, Bastian mencoba membajak vlog milik Rando. Ia mencoba beraksi di depan kamera dengan mencoba vlogging seperti Rando, bahkan ia juga sempat mencoba menirukan kalimat opening khas vlog Laurentius Rando.

3. Tim2one dibajak anak presiden

Kaesang bajak tim2one Tim2one Youtube Channel

Video yang diupload pada bulan Juni 2016 ini merupakan video fenomenal yang pernah muncul di Youtube Indonesia. Video ini merupakan pertama kali munculnya Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi berkolaborasi dengan Youtuber Indonesia. Konsep video ini memunculkan sosok Kaesang yang membajak channel Tim2one milik Chandra Liow. Kaesang membuka awalan video Tim2one seakan-akan membuka channel miliknya, ia juga mendeklarasikan nama Tim2Sang sebagai nama channelnya. Opening dari video tersebut juga dibuat seperti opening khas dari "Pilok" yang merupakan serial vlog dari channel Youtube Kaesang. Dalam video ini Chandra Liow dan Reza Oktovian memberikan pertanyaan-pertanyaan untuk Kaesang yang diambil dari akun instagramnya. Chandra dan Arap juga membuat video kolaborasi lain dengan Kaesang yang berjudul "Film Pertama Anak Presiden"

4. Kyra Nayda & JWestBros bajak skinnyindonesian24

kyra nayda dan jwestbros bajak skinnyindonesian24 skinnyindonesian24 Youtube Channel

Ada yang berbeda pada video terbaru skinnyindonesian24 yang diupload pada tanggal 30 Januari lalu. Dalam video tersebut ternyata channel skinnyindonesian24 sedang dibajak oleh Kyra Nayda dan duo Andy Garcia & Victor Samuel dari JWestBros. Mereka bertiga membuat video tentang alasan mengapa para penonton harus pindah dari channel skinnyindonesian24 ke channel Kyra Nayda dan JWestBros. Andovi dan Kajo terlihat tidak berkutik karena sedang disekap di belakang ruangan. Dalam video ini Kay, Andy, dan Victor mengomentari berbagai kekurangan dari konten yang dibuat oleh Andovi dan Jovial.

Itulah 4 channel Youtube yang pernah kena bajak oleh kreator lain. Tapi tenang Famous People, video-video diatas hanyalah sebuah konsep kolaborasi unik yang dibuat para konten kreator. Kita dukung saja semoga kreator Indonesia terus membuat konten dan berinovasi dengan ide-ide segarnya ya! (nfl)

Video Trending Lainnya:

30 Orang Memberikan Komentar Pedas Buat Andovi di Hari Ulang Tahunnya
Numbers Academy Launching Website Sekaligus Berbagi Ilmu
5 Potongan Rambut Termahal di Dunia
5 Kreator Ini Sayang Banget Sama Hewan Peliharaannya
5 Board Game Populer yang Cocok Dimainkan Ketika Kumpul

Sebelum kamu pindah ke artikel lainnya, isi survey berikut dulu yuk!

  

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
2