gif-atrk

FAMOUS.ID - Acara tahunan POPCON Asia siap kembali memanjakan para pecinta pop culture tanah air. Tahun ini, POPCON Asia 2018 akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 22-23 September 2018. Bertempat di ICE BSD, POPCON Asia 2018 mengusung tema "Clash of Pop" yang akan menampilkan beragam konten dan pengalaman seru bagi para pengunjung.

popcon asia © 2018 famous.id

Setiap tahunnya, POPCON Asia menghadirkan para bintang tamu atau yang disebut sebagai "Popstar". Selain dapat bertemu dengan para kreator lokal, tahun ini para penggemar dapat bertemu dengan Tetsuya Kakihara, pengisi suara asal Jepang yang dikenal sebagai Natsu dalam serial anime Fairy Tail.

popcon asia © 2018 famous.id

Penggemar serial Power Rangers juga tidak akan kalah dimanjakan. Tahun ini, Karan Ashley, pemeran Aisha sang yellow ranger dan David J. Fielding pemeran Zordon dari serial Mighty Morphin Power Rangers turut hadir memeriahkan POPCON Asia 2018. Kedatangan mereka bertepatan dengan perayaan hari jadi franchise Power Rangers yang tahun ini menginjak usia ke-25.

Ditemui saat gelaran konferensi pers, Karan Ashley dan David J.Fielding mengaku senang bisa memeriahkan POPCON Asia 2018 dan perayaan 25 tahun Power Rangers.

"Power Rangers masih banyak memiiliki penggemar dari berbagai generasi, Power Rangers tayang di Netflix dan mereka memiliki setiap episode serial Power Rangers sejak Mighty Morphin hingga sekarang" tutur Karan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by POPCON.Asia (@popconasia) on

Selain itu, POPCON Asia 2018 juga menghadirkan beragam konten seru, mulai dari kompetisi cosplay, POPCON Award, turnamen eSports "Celebration Cup", dan atraksi Rumah Pengabdi Setan yang akan memberikan atmosfir berbeda di POPCON Asia tahun ini.

Tiket POPCON Asia 2018 dapat dibeli langsung di ICE BSD Hall 3A pada 22-23 September 2018. Tiket satu hari seharga Rp104.500 atau tiket dua hari seharga Rp187.000.

Sampai ketemu di POPCON Asia 2018 Famous People! (nfl)

Bersiap! Festival pop culture POPCON Asia 2018 hadir lagi di Indonesia
ThePan Ajak Deretan Cosplayer Cantik Dalam Parodi "Pretty Super Girl"
Popcon Asia 2017, Parade Pop Culture Terbesar di Indonesia
Terkuak! Inilah alasan Reza 'Arap' Oktovian tutup channel YouTubenya
Sudah rilis, Reza 'Arap' Oktovian 'curhat' di mini album "Sm:)le"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0