gif-atrk

FAMOUS.ID - Film animasi Miles Morales Spider-man: Into the Spider-Verse akhirnya merilis trailer pertamanya. Agak berbeda dari biasanya, film ini akan menjadikan Miles Morales sebagai tokoh utamanya. Bahkan adegan pembuka di trailer tersebut menekankan bahwa tokoh Peter Parker nggak ada di film animasi Miles Morales ini.

SPIDER-MAN INTO THE SPIDER-VERSE – International Teaser Trailer sony picture entertainment ©sony picture entertainment

Trailer dibuka dengan memperlihatkan seorang bocah dengan jaket bertudung yang sedang berjalan ke pemakaman di tengah hujan salju, lalu berhenti di depan sebuah batu nisan bertuliskan nama Peter Parker. Kemudian sosok bertudung ini mendadak berbalik dan menunjukkan wajahnya yang tertutup topeng Spider-Man!

SPIDER-MAN INTO THE SPIDER-VERSE – International Teaser Trailer sony picture entertainment © sony picture entertainment

Trailer film animasi Miles Morales ini diiringi dengan slogan “more than one wears the mask” yang menegaskan bahwa nggak hanya Miles Morales yang memakai kostum Spider-Man. Hal ini bisa berarti banyak, apalagi cerita Spider-Verse di komik memperkenalkan ratusan karakter yang memiliki kekuatan laba-laba.

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan berbeda dengan sebelumnya tanpa terpengaruh langsung dengan keberadaan Peter Parker yang menjadi icon Spider-Man. Buat yang penasaran dengan trailer perdana 'Spider-man: Into the Spider-Verse' simak video selengkapnya di halaman ini, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0