FAMOUS.ID- Saat ini memiliki bibir penuh dan tebal sedang menjadi trend. Tapi, untuk kamu yang memiliki bibir yang tipis jangan langsung minder dulu ya! Meskipun kamu memiliki bibir yang tipis, kamu jangan terburu-buru untuk menginjeksi bibir untuk mendapatkan bibir yang seksi. Penggunaan make up bisa membantu kamu untuk dapat membuat bibir kamu menjadi tampak seksi dan penuh tanpa perlu injeksi ataupun perawatan lainya. Bagaimana caranya? Yuk, simak!

1. Eksfoliasi Bibir

Eksfoliasi bibir secara rutin akan membantu mengangkat sel-sel kulit yang membuat lipstik seringkali tampak pecah-pecah. Tidak hanya itu saja, eksfoliasi bibir juga dapat membuat bibir lebih sehat karena sambil membersihkannya, kita juga akan sambil memijat dan melancarkan peredaran darah di area bibir. Tapi jangan eksfoliasi bibir setiap hari karena akan membuatnya malah iritasi.

2. Aplikasikan Lipstik Seperti Biasa

Aplikasikan lipstik warna favoritmu sesuai dengan bentuk bibir naturalmu. Cara mudah untuk membuat bibir menjadi tampak tebal adalah dengan memakai layer lipstik, dimulai dengan warna natural bibir kamu, lalu berlanjut ke warna yang kamu inginkan.

3. Bentuk dengan Lip pencil

Selanjutnya, gunakan lip pencil untuk membantuk bibirmu supaya tampak lebih tebal dan berbentuk. Isi sedikit-sedikit untuk menyempurnakan penampilannya. Kamu bisa menggunakan concealer di bawah bibir agar membuat ilusi bibirmu kemudian gunakan lip liner pada bagian lulur bibir sehingga bibir terasa penuh.

Nah itulah beberap trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bentuk bibir yang penuh dan tebal. Cukup gampang kan trik yang satu ini? Selamat mencoba Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
0