gif-atrk

FAMOUS.ID - Tren makeup memang nggak ada habisnya. Salah satu tren makeup yang masih hits di tahun 2018 ini adalah makeup ala Korea. Makeup Korea identik dengan tampilan yang lebih soft ke natural. Mulai dari alis hingga lipstick.

Korean look ini cocok banget untuk tampilan sehari-hari kamu. Bisa untuk ke kantor atau ke kampus. Salah satu yang mecolok dari Korean look adalah pengaplikasian ombre atau gradient lips jadi bibir kamu terlihat lebih natural dan fresh.

Kalau biasanya ombre atau gradient lips itu mudah di aplikasikan ke bibir berwarna cerah, gimana jadinya kalau bibirmu gelap dan ini medapatkan ombre atau gradient lips yang sempurna? Kali ini Dinda Shafay akan memberikan tutorial untuk membuat ombre atau gradient lips di bibir yang gelap. Penasaran? langsung aja check this out!

Pakai moisturizer untuk melembabkan bibir mu

TUTORIAL OMBREGRADIENT LIPS DI BIBIR YANG GELAP (Local Brand) dinda shafay © dinda shafay

Kamu bisa gunakan concealer atau foundation untuk menutupi bibir gelap

TUTORIAL OMBREGRADIENT LIPS DI BIBIR YANG GELAP (Local Brand) dinda shafay ©dinda shafay

Pilih warna lipstick yang akan kamu gunakan, usahakan pilih warna yang lebih bold dan juga nude

TUTORIAL OMBREGRADIENT LIPS DI BIBIR YANG GELAP (Local Brand) dinda shafay © dinda shafay

untuk step pertama kamu aplikasikan warna nude dan ditimpa dengan warna bold di bagian tengah bibir. lalu ratakan dengan jari tangan.

TUTORIAL OMBREGRADIENT LIPS DI BIBIR YANG GELAP (Local Brand) dinda shafay © dinda shafay

Viola! Jadi deh ombre/gradient lips kamu! Siap tampil kece buat ngedate atau hangout bareng teman-teman. Buat kamu yang masih penasaran bisa simak tutorial selengkapnya dari Dinda Shafay divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0