gif-atrk

FAMOUS.ID- Memang satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan untuk benar-benar menghilangkan rambut bercabang adalah potong rambut. Tapi bukan berarti kamu harus duduk diam menunggu rambut mu panjang sampai waktunya potong rambut, lho! FYI, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah rambut bercabang!

Kurangi heat styling

HAIRFALL- Kebiasaan penyebab RAMBUT RONTOK Clarin Hayes ©  Clarin Hayes

Rambut rusak adalah cara tubuhmu untuk memberi tahu bahwa ada yang salah dengan kebiasaanmu. Waktunya kurangi menggunakan heat styling yang bisa merusak rambutmu! Termasuk mencatok, mengeriting dan juga ngeblow rambut. Selain mencegah rambut bercabang, kamu juga dipaksa untuk keluar dari comfort zone dan mau bereksperimen dengan tata rambut lain.

Gunakan sisir bergigi lebar

Mengalami Rambut Rontok? Kurangi 3 Kebiasaan Buruk Ini ©pixabay

Rambut yang lemah dan rusak harus diperlakukan sehalus mungkin. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan sisir bergigi lebar.

Perawatan di rumah

Video Tips: Cara Mengatasi Rambut Rontok © 2016 famous.id

Olive oil sebagai bahan paling aman dan yang punya banyak manfaat bagi kecantikan. Mulai dari kepala sampai kaki, olive oil pasti punya khasiat untuk menyehatkan tubuh! Untuk rambut bercabang, campur tiga sendok makan olive oil dengan dua sendok makan madu, usapkan pada rambut dan diamkan selama 30 menit. Lalu ulangi proses keramas sampai terbilas bersih.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah rambut bercabang. Mudah dan aman tentunya! Selamat mencoba Famous People!(non)

 

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0