gif-atrk

FAMOUS.ID- Saat ini banyak orang yang tertarik menjadi YouTuber hanya karena tertarik dengan penghasilan yang didapat. Bukan karena ingin membuat konten berkualitas yang juga bisa menghibur. Nggak heran kalau kini YouTube dipenuhi dengan berita palsu alias hoax hanya untuk menarik viewers dan juga subscriber.

100K Subscriber Cukur Habis... © 2018 famous.id

Memang nggak dipungkiri kalau viewers dan subscriber adalah dua hal penting untuk mengembangkan channel. Tapi konsistensi memprodusi konten yang original dan menarik juga nggak kalah penting. RCHAN adalah salah satu konten kreator yang konsisten dengan konten hiburan berupa sketsa komedi juga parodi. Berkarir di YouTube sejak 2013, ia mengaku banyak perjuangan yang harus dilewati hingga kini mencapai 100 ribu subscriber.

100K Subscriber Cukur Habis... © 2018 famous.id

Bahkan ia berjanji ketika telah menembus 100 ribu subscribe RCHAN akan mencukur habis rambutnya alias botak. Dan tepat diperayaan 100 ribu subscribernya pada 17 November lalu, ia menepati janjinya dengan menucukur habis rambutnya hingga botak. Penasaran gimana keseruannya? Yuk simak video dari RCHAN tepati janji untuk subcribernya di video yang ada di halaman ini!(non)

Anti mainstream! RCHAN bikin parodi 'Aisah Jamilah' di acara nikahan!
Video parodi 'Goyang Dua Hari' versi RCHAN bikin ngakak!
Video lucu! curhatan 'pensiunan Tik Tok' di parodi Acara 'KARMA'
Kreatif banget! Video parodi dari channel RCHAN yang bikin ngakak
Viral! RCHAN prank sulap hilangin anak orang sampai nangis!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0