Rilis Single Perdana, Luthfi Aulia Chandra Gelar Mini Showcase di Jakarta

SHARE

FAMOUS.ID - Bagi para penggemar konten musik di YouTube, nama Luthfi Aulia Chandra sudah menjadi nama yang tidak asing lagi. Cowok kelahiran Padang, 16 Oktober 1993 ini sudah memiliki lebih dari 200 ribu jumlah subscribers di channel pribadinya. Dikenal dengan konten music cover dan film pendek, Luthfi Aulia akhirnya merilis single pertamanya yang berjudul "Ragu". Selain dirilis melalui platform digital, Luthfi juga menggelar sebuah mini showcase pada 5 Mei lalu yang bertempat di Paradigma Kafe, Jakarta Pusat.

Digelar secara hangat, mini showcase Luthfi Aulia dihadiri oleh teman-teman terdekat Luthfi dan juga para Luthfiers, sebutan dari penggemar Luthfi Aulia Chandra. Ia membawakan beberapa lagu cover sebelum menampilkan lagu "Ragu" yang menjadi single pertamanya.

Dalam aksi panggungnya, Luthfi juga berkolaborasi dengan para kreator lain mulai dari Alya Nur Zurayya, Desmond Amos, Fadil Samsolese, Ilyas Kevin And The Red Rose, Befourion, hingga duet bersama sang kekasih, Hanggini dalam lagu "Sampaikan Salamku Untuk Dia".

 

A post shared by Luthfi Aulia Chandra (@luthfiaulia) on

Melalui akun instagramnya, Luthfi juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada pihak yang sudah mendukung. Merilis single menjadi salah satu mimpi lain yang berhasil diwujudkan oleh Luthfi Aulia.

Ada yang sempat datang ke mini showcase Luthfi Aulia juga Famous People? Tulis cerita kamu di kolom komentar! (nfl)

Baca juga:

4 Fakta Menarik Dari Lagu "Ragu", Single Pertama Milik Luthfi Aulia Chandra
3 Cover Easy Listening 'I Still Love You' Dari Youtubers Indonesia
'Can You Remember Challenge' Bareng Luthfi Aulia Bikin Baper!
Inspirasi Kado Valentine Anti Mainstream Untuk Gebetan Kamu!
Inilah Hasil Analisa Hubungan Luthfi Aulia dan Hanggini Berdasarkan Zodiak!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0