gif-atrk

FAMOUS.ID - Pernikahan Bena Kribo dan Vendryana lagi jadi sorotan di berbagai channel YouTube para kreator. Live streaming video akad nikah dan resepsi mereka yang menggunakan kamera 360 derajat pun laris manis ditonton banyak orang.

Pernikahan Bena sendiri digelar pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 lalu. Akad nikah di siang hari, dilanjutkan dengan upacara panggih, serta resepsi di malam harinya. Banyak sekali teman-teman kreator yang hadir di sana, bahkan Bayu Skak dari Malang pun ada.

Reza Arap mau nyusul Bena Kribo Nikah © Youtube

Para kreator yang datang ke acara resepsi, tentu saja nggak absen bikin video blog dari lokasi pesta. Kali ini giliran Reza Arap Oktovian yang menyisipkan video kehadirannya di acara paling penting dalam hidup teman sesama kreator dia itu, dalam video blog dia.

Datang bareng kekasihnya, Reza Arap pun dapat banyak pertanyaan 'kapan nyusul?'. Dia sendiri dengan penuh percaya diri mengatakan dalam vlog kalau akan segera menyusul ke pelaminan. Tapi coba perhatikan ekspresi Kyra Nayda saat pacarnya mengucakpan kalimat itu. (rut)

Lihat Video Streaming Pernikahan Bena Kribo:
Video Streaming Pernikahan Benakribo & Vendyana, Pakai Kamera 360˚!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
3
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
3
Hiks Hiks Active
HIKS
2