gif-atrk

FAMOUS.ID - Sejak diupload pada 18 Desember 2016 lalu, video YouTube Rewind Indonesia 2016 - Unity in Diversity sudah tersebar ditonton sebanyak hampir 4 juta views YouTube. Ternyata video ini nggak cuma dilihat sama orang Indonesia aja nih Famous People, buktinya ada satu kreator asal Amerika Serikat yang mengupload video reaksinya terhadap YouTube Rewind Indonesia 2016.

LezREACTS LezREACTS Youtube Channel

Pada tanggal 27 Desember 2016, akun YouTube LezREACTS mengupload video yang berisi reaksinya terhadap YouTube Rewind Indonesia 2016. Akun ini dimiliki seorang lelaki bernama Lesly yang berasal dari Amerika Serikat. Saat menonton, Lesly sempat bingung dengan bahasa yang digunakan Arief Muhammad dan Tipang di bagian opening karena Arief menggunakan kalimat "Oke guys" yang dilanjutkan dengan bahasa Indonesia, ia mengira bahasa yang digunakan adalah semacam bahasa mandarin.

lezreacts lezreacts youtube channel

Reaksi pria ini terlihat sangat menikmati mash up musik yang dibuat oleh Eka Gustiwana. Ia juga mengenali beberapa tren yang muncul di video YouTube Rewind Indonesia 2016 seperti flip the bottle yang dilakukan Kevin Anggara, Donald Trump yang diperankan Tommy Limmm, gaya 'dab' yang diperagakan Chandra Liow dan Devina, hingga kemunculan Rich Chigga yang diperankan oleh Miaw Aug di akhir video.

Setelah menonton, pria ini memberikan komentar positif pada video YouTube Rewind 2016, ia mengatakan video ini dibuat dengan spesial dan terencana. Kolom komentar pada video ini juga dipenuhi dengan komentar dan respon dari para pengguna YouTube Indonesia. Langsung aja deh kamu liat reaksinya langsung di videonya Famous People! (nfl)

Video Reaksi Lainnya:

[crosslink_1]

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0