gif-atrk

FAMOUS.ID - Perkembangan industri video digital memunculkan banyak ragam konten yang dapat ditemukan di platform video online. Tidak hanya konten yang berisi pesan positif dan dibuat secara matang, tetapi juga konten-konten yang hanya bersifat memancing permasalahan juga banyak muncul di internet. Dalam video terbarunya, kreator Ezra Pradipta membahas tentang persoalan ini bersama Kevin, Iyok, dan Fano dari Kiflyf TV.

Ezra Pradipta Ezra Pradipta Youtube Channel

Mengangkat fenomena banyaknya konten sensasi yang lebih diminati dibanding konten yang berkualitas dari banyak konten kreator, Ezra dan Kiflyf TV memberikan opini pribadinya masing-masing. Menurut Iyok, dengan membuat konten berkualitas, seorang konten kreator akan lebih dikenal melalui karyanya, bukan dari sensasinya. Kevin menambahkan, hal ini bisa dijadikan sebagai bahan introspeksi untuk perkembangan seorang konten kreator. Fano menganggap menjadi seorang kreator adalah sebuah kepuasan batin tersendiri, tidak perlu terlalu mementingkan jumlah views atau perhatian yang didapatkan dari konten yang diproduksi.

Ezra Pradipta Ezra Pradipta Youtube Channel

Di akhir video, Ezra mengambil kesimpulan dari pembahasannya bersama Iyok, Kevin, dan Fano. Menurutnya, menjadi terkenal bukan berarti karena karyanya bagus, dan sebaliknya karya bagus bukan berarti akan otomatis dikenal. Situasi ini tercipta karena pengaruh pengguna internetnya sendiri. Penonton Indonesia memang terlihat lebih menyukai konten yang berbaru drama dan sensasi. Ezra juga memberi pesan untuk para konten kreator agar tetap membuat konten yang berkualitas agar dapat meningkatkan pemikiran para penontonnya ke arah yang lebih baik. (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0