gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah video YouTube Rewind Indonesia 2016 rilis, sudah lumayan banyak kreator video yang bikin video reactionnya. Baik itu yang ikut serta dalam video maupun yang tidak ikut juga bikin video reaction lho. Salah satu video kreator yang nggak ikutan dan membuat video reaction adalah Qorygore. Pemudah asal Bogor ini bilang kalau dia ga ikut karena mau menikmat long weekendnya untuk beristirahat.

qorygore qorygore

Pada video reaction ini, Qory menyatakan bahwa menurut dia, video tahun ini konsepnya lebih matang dan juga gambar-gambar yang diambil cukup keren. Tapi untuk kekurangannya ada pada transisi dari setiap momen ke momen berikutnya. Pria ini juga sangat kagum pada tim produksi video ini yang mampu untuk menyatukan 300 lebih kreator dalam satu video, tentunya hal ini tidaklah mudah.

Pada akhir video, Qory mencari salah satu orang yang melejit pada tahun 2016 ini dengan vlog drama yang fenomenal, Awkarin. Apakah Famous People lihat Awkarin di video ini? Atau dia memang tidak ikutan ya? Yuk kita tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Youtube Rewind Indonesia 2016 Mengusung Tema Unity in Diversity
YouTube Rewind Indonesia Sudah Masuk Tahap Post Produksi
Wah Keren Banget, Video YouTube Rewind Semarang 2016
Nonton Video YouTube Rewind, Begini Reaksi KasuRusaK
Diawali Dengan Vlog, Musik Video Ini Dapat 35 Juta Views

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0