gif-atrk

FAMOUS.ID - Film sekuel dari film animasi "Wreck It Ralph" yang berjudul "Ralph Breaks the Internet" sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Sebelum rilis di layar lebar, Salshabilla mendapat kesempatan untuk mengunjungi langsung dan berbincang dengan sutradara film "Ralph Breaks the Internet". Momen tersebut diabadikan dalam video vlog terbarunya yang bisa disaksikan langsung di channel YouTube Salshabilla TV.

salshabilla tv © 2018 famous.id

Dalam perjalanannya ke Amerika Serikat, Salshabilla mendapat kesempatan untuk berbincang langsung dengan Rich Moore dan Phil Johnston, sutradara film "Ralph Breaks the Internet". Dalam perbincangannya, mereka mengatakan bahwa membutuhkan waktu 3 tahun untuk menyelesaikan proses produksi film tersebut.

salshabilla tv © 2018 famous.id

Selain itu, Salshabilla juga diajak untuk berkeliling di studio Disney Los Angeles. Di sana, terdapat berbagai hal mengenai film animasi produksi Disney, mulai dari galeri, teater tempat menyaksikan teaser film, hingga langsung melihat para animator melakukan pekerjaannya. Salsha juga mencoba menjadi seorang pengisi suara film animasi.

Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Mau lupain mantan? Yuk dengar single terbaru Salshabilla 'Move On'
Traveling ke Korea Salshabilla main 'Running Man Challenge'
Intip perjuangan Salshabilla di balik YouTube Fanfest Live Show 2018
3 cover lagu dari YouTuber cantik yang bikin adem hati!
Salshabilla Adriani Tampil Beda di Cover Lagu 'Til It Hurts'

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0