gif-atrk

Mulai Cover Lagu di YouTube Sejak Tahun 2008, Ini 4 Fakta Menarik Dari Tiffani Afifa!

SHARE

FAMOUS.ID - Tiffani Afifa adalah seorang konten kreator musik yang memiliki konten utama yang fokus pada musik K-pop. Di tahun ini, Tiffani berhasil menjuarai ajang internasional K-Pop World Festival bersama Alphiandi. Selain aktif sebagai konten kreator, ternyata Tiffani juga memiliki banyak kesibukan lainnya. Penasaran seperti apa? Berikut ini 4 fakta menarik dari Tiffani Afifa!

1. Mulai cover lagu di YouTube sejak 2008

Famous ID © 2017 famous.id

Ternyata, Tiffani Afifa sudah mulai membuat video cover sejak 9 tahun yang lalu. Pada awalnya, Tiffani membuat beragam video cover dari lagu populer dunia seperti lagu "Lucky" dari Jason Mraz, "Take a Bow" milik Rihanna, hingga "Bye Bye" dari Mariah Carey. Sejak mengenal musik K-pop di tahun 2012, barulah Tiffani membuat cover dari lagu-lagu k-pop favoritnya.

2. Mengidolakan Leroy Sanchez

Famous ID © 2017 famous.id

Salah satu konten kreator yang menjadi idola dan inspirasinya dalam membuat konten adalah Leroy Sanchez. Kreator asal Spanyol yang berkarir di Amerika Serikat ini juga memilih musik sebagai konten utama di channel YouTubenya. Dari channel tersebut Tiffani banyak belajar mengenai YouTube dan music cover.

3. Nggak cuma nyanyi di YouTube

Famous ID © 2017 famous.id

Selain berkarir di YouTube, ternyata Tiffani juga memiliki pekerjaan sebagai dokter umum dalam kesehariannya. Tidak hanya itu, Tiffani juga aktif sebagai penyiar di salah satu radio swasta Jakarta. Ditambah lagi, saat ini Tiffani sedang meneruskan studi S-2 di Universitas Indonesia.

4. Menjadi juara KWF 2017 bersama Alphiandi

Preliminary Winners of 2017 K-POP World Festival  Tiffani Afifa & Alphiandi (Indonesia) kbs world tv ©kbs world tv

Passion dan konsistensinya dalam dunia musik K-pop ternyata membuahkan hasil yang manis. Pada tahun ini, Tiffani berhasil menjadi juara di ajang K-Pop World Festival 2017. Dalam ajang cover lagu K-Pop tersebut, Tiffani bersama Alphiandi mewakili Indonesia bersama 12 peserta lain yang berasal dari berbagai negara. Dalam video Creator's Profile ini, Tiffani mengungkapkan kebahagiaannya bisa berada satu panggung dengan idolanya, Jimin 'BTS' ketika dinyatakan sebagai juara KWF 2017.

Nah, untuk mengetahui cerita lengkap dari Tiffani Afifa, kamu harus tonton langsung video Creator's Profile dari Famous ID di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

3 Lagu Cover Tiffani Afifa Dari Red Velvet yang Bisa Bikin Happy!
Tiffani Afifa dan Alphiandi Cobain Kacang Almond Berbagai Rasa di Cek Ombak
Buat Pecinta K-Pop, Ini 5 Video Cover Lagu K-Pop Terpopuler Dari Tiffani Afifa
Wakili Indonesia, Tiffani Afifa dan Alphiandi Juarai K-Pop World Festival!
Diberi Buket Bunga Oleh Jimin 'BTS', Tiffani Afifa Bikin Baper K-Popers Indonesia!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0