gif-atrk

FAMOUS.ID- Bayu Skak adalah salah satu YouTuber Indonesia yang konsisten dengan konten berbahasa daerah yang ia unggah di channel YouTube miliknya. Selain itu, kini Bayu mulai terjun ke dunia perfilman Indonesia dengan memproduksi film berjudul 'Yowis Ben' yang disutradarai langsung oleh dirinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah Film Yowis Ben menang kategori Film 13tahun keatas Anugerah Lembaga Sensor Film 2018 . Terimakasih kepada seluruh Kru, Pemain dan Starvision yang telah merealisasikan Yowis Ben! serta Para penonton semua atas support dan doanya! . Ini merupakan motivasi agar kedepan bisa berkarya yang lebih GERRR!! Nantikan pula Yowis Ben 2 😃🙏🏽 Gunging Panuwun kagem panjenengan sedoyo🙏🏽🙏🏽🙏🏽 . @starvisionplus @fajarnugrs @chandparwez @jojosuherman @brandonsalim @tutusthomson @cutratumeyriska @aliyah.faizah @glenca.chysara @indrawidjaya @tretanmuslim @erixsoekamti @ariefdidu_ @sandypasband_ @yoshuamaringka @ixorashade @rondweasley @goenrock @devinaureel @bagusbramanti @encebagus_

A post shared by BAYU SKAK (@moektito) on

Meskipun sempat mengorbankan waktu karena harus cuti kuliah demi menyelesaikan film ini, namun membuahkan hasil yang membanggakan lho. Film 'Yowis Ben' berhasil masuk nominasi Indonesian Movie Actors Award untuk kategori film favorit dan memenangkan kategori film 13 tahun keatas Anugerah lembaga Sensor Film 2018. Selain itu, berkat film 'Yowis Ben' Bayu Skak mendapatkan predikat sarjana lho. Pihak kampus mengapresiasi kerja keras Bayu dalam merealisasikan film 'Yowis Ben' yang juga mengangkat bahasa daerah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jadi tadi ketika wisuda saya berpidato didepan beribu-ribu orang di Graha Cakrawala UM. Yang isi dari pidato tersebut adalah cerita tentang proses membangun project yang bikin saya lulus yaitu Yowis Ben 😃👍🏼

A post shared by BAYU SKAK (@moektito) on

Kebahagiaan terlihat dalam unggahan instagramnya lengkap dengan toga dan baju wisuda yang dipakainya. Nggak lupa Bayu menulis caption 'Jadi tadi ketika wisuda saya berpidato didepan beribu-ribu orang di Graha Cakrawala UM. Yang isi dari pidato tersebut adalah cerita tentang proses membangun project yang bikin saya lulus yaitu Yowis Ben'. Congraduation Bayu Skak, terus menginspirasi melalui karya!(non)

Film 'Yowis Ben' mengantarkan Bayu Skak jadi sarjana!
Wajib dengerin! 3 lagu orginal karya Bayu Skak
3 Video Jadul Bayu Skak Meniru Jadi Anak Band
Cover Keren 'Gak Iso Turu' Soundtrack Yowis Band Dari YouTubers!
Tonton Penampilan Band Kolesterol, Saingan Utama Bayu Skak di Yowis Be

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0