gif-atrk

FAMOUS.ID - Pacaran harusnya jadi momen menyenangkan untuk kamu dan pasangan saling mengenal lebih jauh. Tapi kalau masih status pacar si dia sudah berani bertindak kasar atau terlalu posesif, sebaiknya kamu berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan. Walaupun sayang, jangan jadikan ungkapan 'cinta itu buta' sebagai alasan untuk nggak mencintai sendiri. Yuk simak tips supaya nggak terjebak dihubungan yang salah!

1. Tolak dengan Tegas

5 Tips Ampuh Agar Tidak Sering Kalah Dalam Bermain Mobile Legends © 2017 famous.id

Jangan takut untuk menolak atau bilang 'tidak' kalau ada sikap dan kelakuan pacar yang membuat kamu jadi tidak nyaman. Dalam berhubungan, kenyamanan dan rasa aman penting dimiliki kedua pihak. kalau kamu nggak merasakannya itu adalah tanda hubungan yang nggak sehat.

2. Jangan Takut Bicara

3 Alasan Kamu Nggak Perlu Sedih Punya Pacar Yang Nggak Romantis! © pixabay

Pacaran adalah saling menghargai satu sama lain. Walaupun status kamu pacar, bukan berarti dia bisa memperlakukan kamu seenaknya baik secara fisik atau mental. Kalau pacar sudah banyak melarang atau cemburu berlebihan, itu bukanlah tanda sayang. Jangan takut untuk bicara dan memutuskan hubungan kalau dia sudah masuk terlalu jauh dalam kehidupan sosial kamu.

3. Tinggalkan

Inilah Fase-fase yang Dialami Cewek Setelah Putus Cinta! © 2017 famous.id

Kalau pacar mulai kasar secara fisik atau mental, segera tinggalkan ia tanpa pikir panjang. Kalau masih berstatus pacar dia sudah berani kasar, bayangkan jika sudah menikah nantinya. Kamu layak mendapat cowok yang menghargai dan menjaga kamu. Ingat, kekerasan bukanlah tanda cinta lho!

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kelakuan pacar yang kasar. Jangan dianggap remeh ya! Kalau sudah mengenali tanda-tandanya cepat ambil keputusan, dari pada kamu ada dalam hubungan yang nggak sehat Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0