gif-atrk

FAMOUS.ID - Memiliki kerutan di wajah nggak jarang membuat seorang wanita akan merasa kehilangan rasa percaya dirinya. Untuk mengatasi hal tersebut, banyak kaum Hawa yang memilih menggunakan beberapa produk kecantikan atau pergi ke dokter. Tak perlu melakukan hal tersebut karena ternyata hanya dengan menggunakan masker dari lima jus perpaduan dari sayuran dan buah-buahan segar ini dapat mengatasi kerutan di wajah kamu. Lalu, jus apa saja yang dapat menghilangkan kerutan di wajah? Berikut ulasan yang selengkapnya!

1. Mangga dan Mentimun

1 © pixabay

Mangga dan mentimun jika dijadikan sebuah jus maka dapat bermanfaat untuk menghilangkan kerutan di wajah kamu. Cara pembuatannya pun sangat mudah, pertama-tama kupas mangga matang dan haluskan dengan menggunakan blender. Selanjutnya, parut mentimun hingga halus dan campurkan dengan mangga yang sudah kamu siapkan. Jika sudah siap, terapkanlah jus tersebut pada mata kamu. Oleskan jus mentimun dan mangga di mata hingga merata. Diamkan selama 15 menit lalu bilaslah dengan menggunakan air dingin.

2. Wortel dan Seledri

2 © pixabay

Selain mangga dan mentimun, jus yang terbuat dari campuran wortel dan seledri juga dapat membantu untuk menghilangkan kerutan di wajah kamu. Pertama, siapkan wortel yang matang dan segar lalu kupaslah hingga bersih. Setelah itu, siapkan seledri yang sudah dicuci bersih dan parutlah hingga halus wortel dan seledri tersebut. Campurkan wortel dan seledri tersebut lalu oleskanlah pada beberapa bagian di wajah kamu yang memiliki keriput. Lakukanlah secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Jeruk dan Brokoli

3 ©pixabay

Jeruk dan brokoli selain memiliki manfaat jika dikonsumsi, ternyata memiliki nilai positif pula jika dijadikan sebuah masker wajah yaitu untuk menghilangkan kerutan halus. Parutlah kulit jeruk hingga menjadi sebuah bubuk halus lalu campurkan pula dengan brokoli yang sudah dihaluskan dengan menggunakan blender. Oleskan ke beberapa bagian wajah yang memiliki kerutan halus, diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukan seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa jus yang bisa kamu konsumsi untuk mengurangi kerut diwajah. Kalaupun belum terlihat, denga mengkonsumsi jus diatas bisa membantu memperlambat munculnya keriput diwajah. Tapi ingat, kamu harus mengkonsumsi secara rutin untuk dapat hasil yang maksimal. Selamat mencoba, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
4
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0