gif-atrk

FAMOUS.ID - Chandra Liow dan Reza Oktovian menjadi YouTubers Indonesia pertama yang berhasil membujuk Kaesang Pangarep untuk berkolaborasi membuat sebuah video. Kaesang yang merupakan putra dari Presiden Joko Widodo ini ternyata bisa ditemui dan diajak kolaborasi bersama YouTubers, meskipun pada awalnya Chandra sendiri kurang merasa yakin.

Lalu, bagaimana perasaan Chandra Liow dan Reza Oktovian saat berkolaborasi dengan Kaesang Pangarep?

Arap Maklum - Reza Oktovian © 2016 famous.id

Video dari Reza Oktovian ini merupakan video Q&A atau disebut #ArapMaklum. Dengan berkolaborasi dengan Chandra Liow, mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para fansnya di sosial media Reza Oktovian

Seorang fans bertanya bagaimana perasaan mereka saat kolaborasi dengan Kaesang PangarepChandra Liow menjelaskan kronologinya terlebih dahulu. Ternyata Kaesang memang dikawal oleh 2 paspampres yang memang sudah menjadi standar protokol. Mengenai ditanya perasaan saat kolaborasi, mereka sangat senang meskipun ada perasaan grogi dan deg-degan.

Di video ini juga ada beberapa pertanyaan yang diajukan fans pada mereka. Langsung saja tonton video Reza Oktovian berikut ini untuk penjelasannya lengkapnya. (hfd)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
4
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0