gif-atrk

FAMOUS.ID - Zaman yang semakin canggih seperti sekarang ini, untuk berkenalan dengan cewek ataupun cowok sudah tidak terlalu sulit lagi. Karena sudah ada beberapa aplikasi mobile yang bisa membantu untuk mencari pasangan sehingga menjadi lebih sangat mudah, salah satunya adalah Tinder.

Tinder merupakan aplikasi kencan buta daring yang cukup sederhana. Aplikasi ini akan memasangkan orang-orang yang saling menyukai, sehingga mengurangi kemungkinan untuk ditolak. Kamu bisa menjelajahi gambar orang-orang yang lokasinya berada dekat dengan kamu dan memilih salah satunya yang memang benar-benar menarik perhatianmu.

Renaldy Atma © Renaldy Atma

Nah, agar berhasil dan cocok menemukan pasangan yang pas lewat aplikasi Tinder, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan. Para kaum jomblo wajib tahu nih!

1. Pakai foto profil yang keren!

Pasang foto profil kamu yang terbaik, kalau bisa yang benar-benar terlihat rapi dan keren, sehingga akan menimbulkan kesan pertama yang baik. Jangan sampai kamu memasang foto yang terlihat norak ataupun alay!

2. Tentukan jarak pencarian

Pada aplikasi Tinder terdapat "maximum distance" untuk pencarian orang-orang yang juga menggunakan aplikasi ini, jadi jika ada yang dekat dengan lokasi tinggal kamu akan lebih mudah nantinya. Semakin dengan tentunya akan mempermudah langkah selanjutnya dong!

3. Jangan terlalu memilih

Hasil pencarian yang keluar tentunya akan menyesuaikan dengan setting yang sudah kamu tentukan sebelumnya, jadi sebisa mungkin berkenalan lah dengan semuanya, karena orang-orang ini sudah diseleksi oleh aplikasi sehingga jadi lebih memudahkan.

4. Berikan banyak 'love'

Tidak perlu pelit memberikan 'love' pada setiap profil orang-orang, karena dengan memberikannya kamu akan membuat sebuah langkah awal untuk berkenalan dengan orang yang memang belum pernah kamu kenal sama sekali.

5. Hindari memperkenalan diri

Sebisa mungkin hindari memperkenalkan diri di awal dan juga bertanya soal hal pribadi, semisal memberi tahu nama kamu siapa ataupun bertanya orang tersebut tinggal di mana. Cukup bertanya salah satu akun aplikasi chatting yang umum digunakan, seperti Whatsapp atau Line. Hal ini memperlihatkan keseriusan kamu untuk berkomunikasi lebih jauh dengan calon pilihan kamu tersebut.

Nah, itulah beberapa tips ampuh cara berkenalan dengan orang-orang baru di aplikasi Tinder. Kamu tentunya berharap mendapatkan respons yang bagus dong ketika ingin berkenalan. Jangan sampai baru ingin kenalan tapi tidak digubris sama sekali.

Tips-tips tersebut sudah dicoba oleh salah satu kreator video YouTube Indonesia yaitu Renaldy Atma. Ingin lihat apakah ia berhasil mendapatkan calon pasangan yang diinginkannya? Langsung saja simak videonya yang ada pada halaman ini. (zie)

Video Tips Keren Lainnya:

5 Cara Ampuh Untuk Atasi Patah Hati
Cowok Jomblo Masuk! Tips Untuk Memikat Hati Para Wanita
3 Tanda Kalau Dia Jatuh Cinta Sama Kamu!
Ciri-Ciri Cewek yang Lagi Jatuh Cinta Berat!
Ini yang Harus Dilakuin Kalau Tiba-Tiba Ketemu Mantan!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0