FAMOUS.ID - Menjadi seorang konten kreator dapat membuka jalan ke berbagai kesempatan baru. Hal ini dapat dibuktikan oleh Alya Nur Zurayya. Pada bulan Agustus lalu, kreator musik ini mendapat undangan dari pemerintah untuk mengunjungi Lombok bersama Presiden Joko Widodo. Rangkuman perjalanannya sudah dapat disaksikan dalam vlog terbaru di channelnya.

Alya bersama beberapa teman kreator lain diundang ke Lombok untuk meninjau situasi pasca gempa yang terjadi. Pada perjalanan ini, Alya mendapat kesempatan untuk mengobrol dan mendengar cerita dari beberapa warga Lombok yang menjadi korban gempa.

Malam harinya, Alya juga mengikuti kegiatan nonton bareng acara closing ceremony Asian Games di area pengungsian bersama Presiden Jokowi. Walau sedang berada di pengungsian, masyarakat Lombok tetap antusias dan semangat untuk merasakan euforia Asian Games. Menurut mereka, Asian Games menjadi salah satu hiburan di masa bencana. Mereka juga terus mengikuti pertandingan Asian Games untuk mendukung Muhammad Zohri yang juga berasal dari Lombok.

Tonton langsung vlog lengkap dari Alya Nur Zurayya di halaman ini Famous People! (nfl)

Rilis klip 'Dengarlah Rasa' Alya tampilkan keindahan Indonesia
3 Lagu Hits yang Cocok Banget Masuk Dalam Playlist Musik Terbaru Kamu!
Nggak Hanya Cover Lagu Musisi, 3 YouTuber Ini Rilis Single Original Berkualitas!
3 Cover Easy Listening 'I Still Love You' Dari Youtubers Indonesia
Nostalgia Karya Banda Neira, Alya Nur Zurrayya Cover Lagu 'Sampai Jadi Debu'

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0