gif-atrk

FAMOUS.ID - Menstruasi adalah hal yang akan dialami para cewek tiap bulannya. Selama kita hidup baik cowok maupun cewek, akan selalu berhadapan dengan siklus ‘menyakitkan’ bulanan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari ini. Meskipun banyak jurus-jurus soal ngadepin cewek PMS banyak bertebaran di internet itu akan menyelesaikan masalah ini. Ingat! Kami, para cewek bukan hal yang mengerikan, jadi kalian para cowok nggak perlu pake jurus-jurus untuk menghadapi kami. Karena sebenernya saat PMS kami juga mempunyai ketakutan, bukan hanya ‘tembus’ dan ‘bocor’ saja, lho!

1. Takut membuat sekeliling jadi bete

Ini Dia Alasan Mengapa Cewe Gampang Marah Menjelang Datang Bulan kok bisa?

Bukan hanya cowok aja yang suka bete sama kelakuan absurd kami saat ‘tamu’ bulanan datang. Para cewek pun merasakan hal yang sama, setiap perbuatan, mereka juga takut memperburuk suasana yang tadinya normal dan biasa saja.

2. Takut makan banyak, tapi dengan makan kita bisa lebih tenang

Video: Ekspektasi Diet Ala Cewek versus Kenyataan © 2016 famous.id

Gemuk dan gendut untuk sebagian cewek memang bukanlah hal serius, tapi kebanyakan dari para cewek juga menjadikan itu mimpi buruk. Saat ‘dapet’ dan PMS semua makanan terasa lebih enak dari biasanya, dan setelah memakannya biasanya akan sedikit menyesal. Tapi dengan makanlah mood kami bisa berubah secara drastis

3. Kekhawatiran merusak penampilan

Konsumsi 3 Makan Ini Untuk Mengurangi Nyeri Saat Menstruasi © 2018 famous.id

Ketika hari pertama dan kedua, kami khawatir jika menstruasi mengganggu orang sekeliling kami. Salah satunya adalah takut tembus yang bakalan ngerusak penampilan. Itu mengapa para cewek terkadang malas untuk beraktivitas di luar kamar atau rumah dan bertemu dengan orang banyak.

4. Kami hanya ingin ini semua berakhir

Nyeri Perut Saat Menstruasi? Yuk Hindari 4 Hal Ini! © 2017 famous.id

Karena memang datang tiap bulan, para cewek hanya ingin semuanya cepat selesai. Itulah kenapa kadang banyak dari cewek-cewek yang menangis menahan sakit, kesal, marah. Sebenarnya mereka hanya ingin ini cepat berakhir, mereka juga tidak betah berlama-lama dicap menyebalkan dan menahan rasa sakit yang harus dilewati sebulan sekali.

Nah, itulah beberapa hal yang biasanya di rasain cewek-cewek saat PMS. Sekarang udah paham, kan? Jadi jangan merasa kesel atau bete kalau lagi dekat cewek yang sedang PMS ya. Selain hal diatas, Lulu Anggriani juga ngejelasin apa yang para cewek rasain saat PMS, lho! Yuk, langsung aja simak ulasannya di video yang ada di halaman ini, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0