gif-atrk

FAMOUS.ID - Menurut anggapan kita, cowok biasanya akan lebih suka cewek yang terlihat feminin, manis, dan nggak berlaku yang aneh-aneh. Kenyataannya, dia lebih suka dengan cewek yang memiliki kepribadian unik dan berani menunjukkan itu tanpa takut dinilai aneh oleh orang lain. Ini kelakuaan aneh kita yang nggak disadari bisa bikin cowok suka lho!

gamer couple Tara Arts Game Indonesia Youtube Channel

Nyanyi Depan Cowok

Kalau suatu hari gebetan meminta kita nyanyi di depan dia, jangan ditolak ya. Ini bukan permasalahan suara kita bagus atau nggak tapi ketika kita berani untuk menunjukkan suara kita depan dia, cowok enggak bakal peduli suara kita sebagus apa. Dia lebih menganggap kita merasa nyaman dengannya. Malahan lebih seru lagi kalau kita mengajak dia untuk nyanyi bareng, dijamin bikin dia makin jatuh hati sama kita.

Nggak Jaim

Percaya, deh, cowok itu paling males sama cewek yang jaim alias jaga image. Sebenarnya jaim sih boleh-boleh saja kalau baru kenalan dengan dia, tapi kalau misalkan sudah dekat dalam waktu yang cukup lama, ngapain perlu merasa jaim lagi kan? Semakin kita nggak terlihat berpura-pura depan dia, semakin dia suka sama kita. Misalnya, waktu makan sama dia, kita enggak jaim dengan mengambil sedikit makanan padahal kalau di rumah kita bisa nambah dua piring. Tunjukkan sisi kepribadian kita yang sebenarnya. Cowok nggak masalah dengan cewek yang makannya banyak, malahan menurut dia itu menggemaskan, lho. Atau contoh lainnya, ketika kita nggak sengaja kentut di depan dia, nggak perlu merasa malu walaupun pasti aslinya malu banget. Justru dibawa ketawa saja bareng dia dan dia akan menganggap kita cewek yang apa adanya. Intinya adalah menjadi diri sendiri.

Nggak Pakai Makeup

Kita paling anti keluar rumah nggak pakai eyeliner, eh tiba-tiba gebetan datang ke depan rumah disaat kita sama sekali nggak memakai makeup. Panik, merasa aneh, dan grogi bercampur jadi satu. Gimana kalau dia menganggap kita jelek atau pucat ya? Well, penyanyi Drake pernah bilang dalam salah satu lagunya kalau cewek itu paling cantik kalau nggak pakai makeup di wajahnya. Begitulah kenyataannya, cowok lebih suka cewek yang natural tanpa menggunakan makeup yang berlebihan. Jadi, seperti apapun keadaan wajah kita tanpa menggunakan makeup, be proud!

Itulah tiga kelakuan absurd cewek yang percaya nggak percaya disukai cowok lho. Nah sekarang udah tau kan, nggak mesti cantik, langsing dan anggun biar disukai cowok. Dengan tampil apa adanya cowok justru lebih suka. Nggak percaya? Nonton vlog dari pasangan romatis ini deh dijamin bikin baper! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
3
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
6
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
4
Hiks Hiks Active
HIKS
0