gif-atrk

FAMOUS.ID - Setelah YouTube Rewind Indonesia 2016 rilis pada 18 desember lalu, video ini langsung menjadi trending di YouTube dan sudah mencapai 1 juta lebih views hanya dalam jangka dua hari. Tidak ketinggalan para kreator yang ikut dan tidak ikut di dalam video tersebut membuat video reactionnya masing-masing. Kebayanyak dari mereka pasti memuji hasil dari video ini karena memang sangat bagus. Tapi ada juga beberapa kritikan dan saran yang mereka sampaikan.

kasur rusak kasur rusak

Seperti pada video reaction dari KasurRusaK ini. Kalau menurut mereka, video YouTube Rewind tahun ini keren, tapi masih lebih keren video tahun lalu dalam segi ceritanya. Lalu menurut mereka ada juga beberapa tren yang sempat viral di 2016 namun tidak ada di YouTube Rewind 2016.

Yang pertama ada tren bis telolet, yaitu video dimana sekumpulan orang meminta klakson telolet dari bis yang lewat. Ada kopi sianida yang kasusnya sangat berlaru lama. Terakhir ada kasus #salahbeli yang sempat jadi trending di kalangan YouTubers Indonesia.

Kalau menurut Famous People tren apa lagi sih yang terlewatkan di YouTube Rewind Indonesia 2016? Tulis di kolom komen ya. (drp)

Baca Juga:

Nonton Video YouTube Rewind, Begini Reaksi KasuRusaK
Tutorial Bikin Mannequin Challenge Versi KasuRusak, Kamu Harus Nonton!
Hati-Hati di Internet, Bikin Kreator KasuRusak Jadi Kuliah Lagi
Tantangan Seru Bareng KasuRusak, Lempar Botol Nggak Boleh Jatuh!
Nonton YouTube FanFest Indonesia 2016 Bareng Rombongan Kreator Ini

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1