gif-atrk

FAMOUS.ID - Gold Play Button adalah sebuah bentuk penghargaan yang diberikan pihak YouTube kepada seorang kreator video karena telah mencapai jumlah 1.000.000 subscribers di channelnya. Di Indonesia sendiri sudah ada dua kreator yang mendapatkan Gold Play Button tersebut, yaitu Raditya Dika dan Edho Zell. Dalam video ini, Edho Zell mengajak subscribersnya untuk membuka dan melihat Gold Play Button yang baru ia terima di acara YouTube Year End di akhir tahun 2016.

Edho Zell Edho Zell Youtube Channel

Melalui video unboxing ini, Edho yang sebelumnya telah mendapatkan dua buah silver play button membandingkan ukuran gold play buttonnya dengan silver play button. Ternyata ukuran gold play button jauh lebih besar dari silver button, sekitar enam kali lipat dari besar penghargaan tersebut. Beratnya pun terasa lebih berat dari silver play button karena plat dari gold play button tersebut dilapisi emas 24 karat.

Edho Zell Edho Zell Youtube Channel

Selain Gold Play Button, Edho juga mendapatkan sebuah surat dari CEO YouTube yang berisi ungkapan terima kasih dan semangat untuk terus berkarya sebagai konten kreator. Pada akhir video, Edho Zell juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang mendukungnya selama ini. Ia juga membagi rencana resolusinya di tahun ini untuk membangun sebuah komunitas konten kreator yang lebih positif. Edho juga berharap dapat membantu menemukan pemimpin-pemimpin baru yang dapat berdampak positif dalam masyarakat.

Daripada penasaran gimana bentuk gold play buttonnya, kamu bisa cek video lengkapnya langsung Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0