FAMOUS.ID - Beberapa waktu lalu, Film Maker Muslim (FMM) kembali mendapat kesempatan untuk menghadiri acara Creators For Change Social Camp 2018 di London, Inggris. Kali ini, Film Maker Muslim harus berangkat bertepatan dengan bulan Ramadhan. Hal ini menjadi sebuah pengalaman baru yang harus dilalui dengan adaptasi oleh para personil FMM.

Creators For Change Social Camp 2018 merupakan acara yang digelar oleh YouTube untuk membahas berbagai macam isu sosial yang terjadi di dunia. Pada acara ini, para kreator menerima berbagai kelas mengenai produksi dan mendapat kesempatan untuk berbagi ilmu dengan para kreator lainnya. Tidak hanya perwakilan dari Indonesia, acara ini juga dihadiri oleh banyak konten kreator dari berbagai negara lainnya.

Berangkat pada 10 hari sebelum Idul Fitri, para personil FMM harus beradaptasi dengan waktu puasa yang berbeda dengan Indonesia. Di London, mereka harus menahan lapar dan haus sepanjang 18 jam lamanya. Mereka juga mengaku harus beradaptasi dengan suhu di London yang sangat dingin.

Wah seru banget sih, tonton video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Baca juga:

Siapkan Tisu! Inilah 5 Film Pendek Hari Ibu Paling Menyentuh Dari Kreator Indonesia
Terpilih Dalam Program "Creators For Change", Film Maker Muslim Terbang ke London!
Video Sketsa Inspiratif: Perbedaan Suudzon dan Husnudzon
8 Tipe Orang yang Sedang Jatuh Cinta Versi Film Maker Muslim
Rindu Sedekah: Ketika Uang Seribu Rupiah Membuat Orang Tersenyum

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0