gif-atrk

FAMOUS.ID - Kembali berkarir di dunia musik, Salshabilla Adriani resmi meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Jangan Pergi". Lagu ini merupakan single ke-3 dari Salshabilla, setelah lagu "Malaikat Baik" dan "Cerita Kita" yang dirilis di tahun 2017 lalu. Dalam rangka peluncuran single tersebut, tim management Eksis Banget menggelar press conference peluncuran single ke-3 Salshabilla yang bertempat di kawasan Jakarta Selatan.

Eksis Banget Eksis Banget

Berkolaborasi dengan Pika Iskandar sebagai music director, lagu ini merupakan kisah pribadi Salsha mengenai pengalamannya menjalankan hubungan jarak jauh. Lirik dalam lagu tersebut mengungkapkan rasa senang sekaligus rasa sayang kepada pasangannya yang telah kembali pulang setelah menjalani LDR.

Eksis Banget Eksis Banget

Diselimuti dengan berbagai momen bahagia, pada hari tersebut, single "Jangan Pergi" serentak dimainkan di 100 radio di Indonesia. Selain itu, Salshabilla juga berencana untuk merilis album dalam waktu dekat. Ditambah lagi, acara peluncuran single "Jangan Pergi" ini juga bertepatan dengan pencapaian channel YouTube Salshabilla TV yang berhasil mencapai angka 1 juta subscribers.

"Semua ini tidak akan terwujud jika tidak ada dukungan dari teman-teman semua. Semoga ke depannya aku dapat terus memberikan karya-karya terbaik di dunia entertainment Indonesia ya!" Ucap Salshabilla.

Single "Jangan Pergi" bisa langsung kamu dengar di channel YouTube Salshabilla TV dan berbagai platform musik digital seperti iTunes, Spotify, dan juga Joox. (nfl)

Baca Juga:

Selamat! Channel Salshabilla TV Berhasil Mencapai Angka 1.000.000 Subscribers
3 Cover Lagu Dari Salshabila Adriani yang Bikin Kamu Melting!
Inspirasi Outfit Dress Untuk Kencan di Hari Valentine Ala Selebgram!
Ghost, Film Horor Pertama Salshabilla Adriani di Tahun 2018
Eksis Banget Wadah Influencer Muda Berbakat Indonesia

 

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0