gif-atrk

FAMOUS.ID- Semakin bertambahnya usia khususnya para cewek, makin banyak yang mengutamakan perawatan bagian wajah. Jadi nggak jarang banyak cewek yang rela melakukan perawatan mulai dari memanfaatkan bahan alami hingga krim racikan dokter.

Namun ternyata nggak semua orang cocok dengan krim dokter jadi ada kalanya muncul breakout mulai dari beruntus hingga jerawat yang ditimbulkan. Dengan permasalahan wajah ini malah membuat jadi ketergantungan. Buat kamu yang ingin lepas dari penggunaan krim dokter Clarin Hayes berbagi tips nih!

1. istirahat dari makeup

CARA LEPAS DARI KRIM DOKTER © 2018 famous.id

Wajah juga perlu bernapas sejenak setelah banyak terpapas kimia. dengan cara istirahat dari produk makeup juga bisa jadi salah satu cara mengatasi wajah breakout. Kamu bisa lakukan selama 1 bulan untuk refresh kulit wajah kita supaya bisa lepas dari krim dokter secara perlahan.

2. Gunakan bahan alami

CARA LEPAS DARI KRIM DOKTER  © 2018 famous.id

Kalau kamu sudah mengistirahatkan wajah selama 1 bulan dengan berbagai macam krim dan perawatan, sekarang bisa gunakan bahan alami atuau produk skincare yang dijual dipasaran. Misalnya masker, pelembab atau suncreen. Meskipun hasilnya nggak cepat telihat seperti krim dokter tapi jaug lebih aman dan terjangkau.

3. Lakukan pola hidup sehat

CARA LEPAS DARI KRIM DOKTER  © 2018 famous.id

Pola hidup sehat sangat disarankan untuk merawat kulit wajah. Mulai dari olahraga hingga menghindari makan yang memicu timbulnya permasalahan pada wajah

Nah itulah beberapa tips untuk lepas dari krim dokter ala Clarin Hayes. Bisa banget dicoba nih untuk kamu yang mulai ketergantungan namun mau coba lepas dari penggunakan krim dokter. Buat kamu yang mau tau penjelasan lengkapnya yuk simak video dari si cantik Clarin Hayes di halaman ini!(non)

Cara mengatasi PMS secara tepat ala Clarin Hayes!
Jangan salah pilih! Skincare yang cocok untuk kulit kering dan kusam
Waspada! Ini bahaya kurang tidur yang akan mengintai kamu
Kebanyakan main game nggak baik untuk kesehatan? Ini penjelasnnya!
Menentukan jenis kulit yang sesuai untuk menggunakan skincare!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0