gif-atrk

FAMOUS.ID - Coconut Ivory Boys adalah salah satu kreator yang gemar melakukan hal ekstrim dan memalukan di konten videonya. Ketika mencapai angka 100 ribu subscribers pun WS dan Niko pun punya cara kocaknya sendiri dalam merayakannya. Dalam video terbarunya Niko berjanji akan melakukan sunat sebagai bentuk perayaan pencapaian channel YouTube Coconut Ivory Boys.

Coconut Ivory Boys Coconut Ivory Boys Youtube Channel

Jauh sebelum mencapai angka 100 ribu subscribers, Niko dan WS seringkali mengumumkan bahwa Niko akan melakukan sunat ketika mencapai angka 100 ribu subcribers dengan nada bercanda. Namun tanpa disangka, candaan tersebut ternyata banyak ditunggu oleh subscribersnya. Mereka juga tidak menyangka akan mencapai angka 100 ribu subcribers dalam waktu sesingkat ini.

Coconut Ivory Boys Coconut Ivory Boys Youtube Channel

Dalam video ini, WS dan Niko mengumumkan bahwa mereka sudah menemukan klinik dan dokter yang cocok untuk melakukan eksekusinya. Niko pun sudah menghubungi sang dokter untuk membuat janji pada tanggal yang sudah ditentukan. Di akhir video, WS dan Niko juga berjanji akan merekam proses menegangkan tersebut dan menyatukannya dalam sebuah vlog yang akan diupload di channel Coconut Ivory Boys.

Kreator mana lagi yang merayakan 100 ribu subscribersnya dengan melakukan sunat? Cuma Coconut Ivory Boys yang bisa! Kita tunggu deh update selanjutnya, semangat Niko! (nfl)

Baca juga:

Ngeselin! Parodi Serial Drama Korea "Goblin" Ala Coconut Ivory Boys
3 Video Challenge Receh yang Dijamin Bakal Bikin Kamu Ngakak!
Penasaran Sama Hubungan Arap dan Pacar Barunya? Tonton Video Ini!
Cobain Makanan Astronaut Food Dari Amerika!
Di Video Ini, Coconut Ivory Boys Larang Fans Foto Bareng Reza Oktovian

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0