gif-atrk

FAMOUS.ID - Saat ini banyak sekali konten kreator Indonesia yang sudah dikenal masyarakat banyak baik itu melalui karyanya, kepribadiannya hingga gaya berpakaiannya. Bahkan saat ini beberapa kreator memiliki style atau gaya yang sangat melekat dengan dirinya.

Beberapa waktu yang lalu, 11 kreator berkumpul dalam satu video di channel PokoPow yang membahas tentang Youtuber yang memiliki style keren menurut masing-masing kreator. Dari sekian banyak kreator, berikut 6 kreator Indonesia yang memiliki gaya khasnya masing-masing.

1. Chandra Liow

 

A photo posted by Chandraliow (@chandraliow) on

Sejak kemunculannya bersama indovidgram, Chandra terlihat sudah memiliki gaya khasnya sendiri. Di video-videonya, Chandra konsisten tampil dengan paduan gaya casual T-shirt, joggerpants, dan juga topi. Chandra Liow mengaku memilih brand "Wakai" sebagai brand favoritnya yang tidak pernah lepas dari kesehariannya. Topi dan sepatu dari Wakai memang sudah menjadi ciri khas Chandra Liow saat ini.

2. Jovial da Lopez

 

A photo posted by Jovial da Lopez (@jovialdalopez) on

Salah satu pendiri channel skinnyindonesian24 ini adalah seorang yang sangat memperhatikan gaya berpakaiannya. Cowok yang biasa disapa Kak Jo ini selalu tampil fashionable dan fresh dalam setiap penampilannya. Pemilihan gaya berpakaiannya juga terbukti dengan paduan fashion dari atas kepala hingga ujung kakinya yang terasa pas dan enak dilihat. Jovi juga dikenal sebagai kolektor sneakers Adidas dengan koleksi yang cukup banyak.

3. Andovi da Lopez

 

A photo posted by Andovi da Lopez (@andovidalopez) on

Berbeda dengan kakaknya, Andovi memiliki ciri khas yang berbeda dalam gaya berpakaiannya. Jika dilihat melalui karya dan foto dari akun instagramnya, Andovi terlihat seringkali tampil dengan gaya yang santai seperti mengenakan kaos dan jeans. Sejak kemunculannya di Youtube, Dovi selalu membanggakan kaus basket Kobe Bryant dengan nomor punggung 24 miliknya. Selain itu, Dovi juga selalu menggunakan merchandise skinnyindonesian24 produksinya sendiri.

4. Reza Oktovian

 

A photo posted by RAP (@rezaoktovian) on

Pelopor kreator gaming Indonesia, Reza Oktovian memiliki gaya berpakaian yang khas dalam setiap penampilannya. Cowok yang channelnya baru saja menembus angka satu juta subscribers ini seringkali tampil dengan gaya streetwear yang terlihat stylish. Selain itu ia juga dikenal dengan berbagai gambar tato yang dapat ditemukan di beberapa bagian tubuhnya. Cowok yang akrab disapa arap ini juga sering melakukan eksperimen dengan warna rambutnya dari mulai berwarna pirang, perak, ungu, hingga merah muda. Saat ini Arap mengecat rambutnya dengan warna perak yang terlihat match dengan gaya berpakaiannya.

5. Arief Muhammad

 

A photo posted by ariefmuh (@ariefmuhammad) on

Saat ini Arief Muhammad dikenal lewat video-video vlognya yang bikin iri. Bagaimana tidak, cowok yang sebelumnya dikenal sebagai Poconggg ini mengajak kita traveling ke tempat-tempat keren di berbagai belahan dunia. Selain itu keharmonisan hubungannya bersama Tipang istrinya disebut sebagai relationship goals oleh banyak orang. Dalam setiap penampilannya, Arief selalu tampil stylish dan rapi melalui paduan baju, celana, dan sepatu yang dipilih.

6. Kemal Palevi

 

A photo posted by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Ahmad Kemal Palevi alias Kemal adalah seorang stand up comedian yang kini aktif menjadi seorang kreator di Youtube. Gaya berpakaian Kemal memberi dampak besar kepada dunia kreator Indonesia. Ia dikenal dengan fenomena sneakers Adidas Yeezy yang dibanggakannya. Bahkan Kemal juga sudah membuat sebuah video musik tentang sneakers favoritnya ini. Dalam penampilannya, Kemal terlihat mengenakan baju dengan gaya street wear yang dipadukan dengan koleksi sneakers favoritnya.

Itulah 6 kreator dengan stylenya masing-masing Famous People! Gaya dari kreator mana yang jadi favorit kamu? (nfl/vrc)

Sebelum kamu close halaman ini, ikutan survey kami dulu, yuk:

 

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1