gif-atrk

FAMOUS.ID - Kreator Rani Ramadhany dikenal sebagai cewek cantik yang multi talent. Rani memiliki ketertarikan dan keahlian bermain alat musik drum. Selain itu Rani juga aktif berprofesi sebagai model, bahkan ia sempat menjadi salah satu finalis di ajang Asia's Next Top Model tahun 2015.

Rani juga aktif berkarya melalui channel raaneey di Youtube. Lewat channelnya kita bisa menemukan drum cover dari Rani yang menjadi konten utama channelnya. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa fakta tentang cewek kelahiran Jakarta, 2 Maret 1994 ini!

1. Mahir bermain berbagai alat musik

Rani Ramadhany raaneey Youtube Channel

Cewek yang memiliki ketertarikan pada drum sejak berumur 11 tahun ini ternyata pandai juga memainkan alat musik lain. Seelain drum dan alat musik perkusi lainnya Rani bisa memainkan alat musik gitar, piano, hingga biola.

2. Antara drum dan model

Rani Ramadhany Rani Ramadhany google plus

Pertanyaan "Lebih memilih dikenal sebagai drummer atau sebagai model?" menjadi pertanyaan yang paling sering dilontarkan kepada Rani. Menjawab pertanyaan ini, Rani selalu memilih untuk dikenal sebagai model. Ia sudah lama jatuh cinta terhadap dunia drum karena ia menyukai hal-hal unik yang tidak dilakukan oleh kebanyakan perempuan.

3. Tweet dari Lady Gaga

Rani Ramadhany Lady Gaga © 2017 famous.id

Sejak awal karirnya di Youtube, Rani menjadikan drum cover sebagai konten utamanya. Pada tahun 2013, Rani membuat sebuah cover lagu Lady Gaga yang berjudul "Aura". Beberapa waktu setelah videonya diupload, ternyata Rani mendapatkan tweet apresiasi dari Lady Gaga langsung melalui akun twitter pribadinya.

4. Inspirasi kreator

Rani Ramadhany © 2017 famous.id

Dalam membuat channel musiknya, Rani memiliki seorang kreator yang menjadi inspirasinya. Ia mengaku sangat memperhatikan gaya Luke Holland, seorang kreator musik asal Amerika Serikat yang juga memiliki konten drum cover sebagai konten utamanya.

5. Tentang drum cover

Rani Ramadhany Rani Ramadhany instagram

Belakangan ini, Rani sudah lama tidak membuat konten drum cover. Banyak subscribers Rani yang meminta Rani membuat konten drum cover baru di channelnya. Menjawab hal ini, Rani mengaku ia sedang mencari waktu untuk membuat konten drum cover. Untuk membuat sebuah drum cover, dibutuhkan persiapan dan waktu yang tidak singkat. Dalam membuat konten, Rani merekam drum covernya di sebuah studio dengan set drum yang sudah dilengkapi oleh berbagai mic sehingga suara yang didapat akan jernih dan maksimal. Hal inilah yang membuat Rani menunda produksi konten drum covernya.

Nah Famous People, itu dia 5 fakta tentang Rani Ramadhany. Ternyata membuat sebuah video drum cover itu nggak gampang lho, kita tunggu saja konten terbaru dari Rani! (nfl)

Video Keren Rani Ramadhany Lainnya:

Rani Ramadhany Main Drum, Dilirik Lady Gaga!
Video Jalan-Jalan Seru Nikmati Cantiknya Raja Ampat, Bikin Mupeng!
Gadis Cantik dan Berbakat ini Cover Drum Lagu "A Sky Full of Stars"
Setara! Nggak Harus Cowok, Cewek Juga Bisa Jadi Drummer Nih
Rani Ramadhany, Model Cantik Yang Cover Drum Lagu Bruno Mars

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
7
Pecah Pecah Active
PECAH
3
Sweet Sweet Active
SO SWEET
10
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
2
Hiks Hiks Active
HIKS
1