gif-atrk

FAMOUS.ID - Ramadhan adalah waktu untuk melakukan refleksi diri dengan berdoa dan berpuasa. Dengan menjalani puasa di dalam bulan Ramadhan, seluruh siklus tubuh kita berubah jadi sangat mudah bagi tubuh kita untuk kekurangan cairan dan menunjukkan tanda-tanda dehidrasi seperti bibir kering dan pecah-pecah, lingkaran hitam di bawah mata, serta penampilan kulit yang kering. Tetapi jangan khawatir, berikut adalah tips-tips untuk membuat penampilan kamu tetap terlihat segar dan cantik meskipun sedang menjalani puasa.

1. Minum air putih yang cukup

5 TIPS CANTIK SAAT PUASA! rachel goddard © rachel goddard

Air adalah asupan yang paling penting buat tubuh. Supaya nggak mudah dehidrasi dan bisa menjaga kelembaban kulit kamu bisa minum 2 gelas air putih saat sahur, 2 gelas berikutnya saat berbuka dan 4 gelas saat kamu mau tidur.

2. Alis

5 TIPS CANTIK SAAT PUASA! rachel goddard © rachel goddard

Alis selain berfungsi untuk membingkai wajah bisa juga membuat tampilan kamu keliatan fresh lho. Kamu bisa coba aplikasikan alis saat ingin keluar rumah.

3. Pakai lipbalm

5 TIPS CANTIK SAAT PUASA! rachel goddard ©rachel goddard

Saat berpuasa lupain dulu yang namaya liquid lipstick atau matte lipstick karena akan membuat tampilan bibir kamu pecah-pecah. Kamu bisa menggunakan lipbalm sebagai pengganti.

4. Hair do

5 TIPS CANTIK SAAT PUASA! rachel goddard 4 © rachel goddard

Kamu bisa banget kreasikan rambut kamu dengan memilih hair do yang pas. Kalau biasanya rambut mu lurus kali ini bisa banget kamu curly atau membuat haigh ponytail dijamin tampilan kamu tambah segar

Nah itulah beberapa tips cantk saat berpuasa yang bisa banget untuk kamu lakukan. Penasaran dengan tips cantik saat puasa lainnya? Yuk simak ulasannya dalam video yang ada dihalaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0