gif-atrk

FAMOUS.ID - Menemukan cewek yang mau deketin cowok duluan itu emang langka. Padahal, nggak ada salahnya kalau cewek yang mendekati cowok duluan. Banyak cowok yang justru senang ketika cewek mendekati mereka. Kenapa? Itu artinya ada perlakuan yang sama antara cowok dan cewek saat ini; apalagi kalau cowok itu tergolong pemalu. Tentunya, untuk mendekati cowok pemalu, kamu harus paka cara-cara yang nggak biasa. Mau tau? Nih, kita punya tips ampuh untuk mendekati gebetan kamu yang pemalu itu!

1 ©wikimedia

Harus Lebih Inisiatif

Cowok pemalu tentunya akan lebih pasif; jadi sepertinya agak mustahil bagi mereka mengajak kamu duluan untuk nge-date. Nah, kamu harus lebih inisiatif untuk mengajaknya keluar. Gimana? Udah siap ajak gebetanmu jalan bareng?

Simak Apa yang Dia Bicarakan

Nah, di saat kamu udah berhasil akrab sama dia, pasti ada giliran di mana dia yang bicara lebih banyak dari kamu. Tips PDKT selanjutnya ialah jangan sampai kamu nggak nyimak apa yang dia omongin! Jadi pendengar yang baik bisa jadi nilai tambah buat kamu lho, di mata cowok pemalu.

Tersenyum dan Jaga Kontak Mata

Nggak cuma itu, saat kamu berkomunikasi sama cowok pemalu, pastikan kamu selalu menunjukkan mimik yang welcome dan tertarik dengan apa yang disampaikannya, sambil tetap menjaga kontak mata. Dengan begitu, cowok pendiam akan menilai kamu tulus mendekatinya.

Nah, tips-tips diatas bisa kamu pakai untuk mendekati gebetan kamu yang pemalu. Semoga berhasil, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
2