gif-atrk

FAMOUS.ID- Memiliki pasangan yang tepat dan bisa saling melengkapi adalah impian setiap orang. Mana ada sih cewek yang tak tertarik dengan pria yang santun, ramah, dan perhatian? Tapi saat ini kayanya kamu harus lebih berhati-hati. Nggak semua yang tampak di matamu saat proses pendekatan benar-benar baik. Jangan sampai kamu tertipu dengan tutur kata dan tingkah laku yang manis padahal bisa saja pria idamanmu itu adalah psikopat. Lima tanda berikut ini adalah gejala yang biasanya ditunjukkan cowok psikopat!

1 ©pixabay

Sikap Cemburu yang Berlebihan

Cemburu memang tandanya cinta. Tpi kalau cemburu yang berlebihan menunjukkan sesuatu yang nggak biasa. Sikap cemburu berlebihan yang dipenuhi dengan emosi sebaiknya membuatmu berpikir berulang kali untuk meneruskan hubungan.

Sikap yang gampang berubah

Cowok psikopat memang punya perilaku yang labil. Bisa saja saat ini dia marah-marah padamu tanpa alasan yang jelas. Semenit kemudian, dia pun mulai berperilaku manis seperti nggak terjadi sesuatu sebelumnya. Sikap labil yang nggak menentu ini pun harus diwaspadai sebagai gejala psikopat.

Bertengkar Di Depan Umum

Nggak mudah bagi seorang psikopat untuk mengendalikan emosinya. Sekali pun dia dan kamu sedang berada di tempat umum atau keramaian. Cowok psikopat tak segan berdebat bahkan bertengkar dengan pasangannya di tempat umum. Bahkan selain di tempat umum, di depan keluarga dan sahabatmu pun ia bisa berbuat demikian.

Jadi, saat kamu harus teliti melindungi dirimu dari ancaman kekasih yang menunjukkan sikap psikopat. Psikopat bisa membuatkamu dalam bahaya. Jadi mulai sekarang lebih kenali pasangan kamu sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius, Famous People!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
3
Pecah Pecah Active
PECAH
4
Sweet Sweet Active
SO SWEET
3
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
3
Hiks Hiks Active
HIKS
9