gif-atrk

FAMOUS.ID - Saat momen-momen tertentu, memberi kado atau kejutan buat pacar itu enggak salah. Walaupun dengan uang pas-pasan ternyata kita bisa lho memberi kado yang super menarik dan bermakna buat si dia. Karena yang terpenting bukan harganya, tapi ketulusannya. Setuju? Seperti hal-hal berikut ini yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk kamu. Check this out!

Piknik

1 © flickr

Piknik bareng si doi bisa banget kita praktekin sebagai bentuk merayakan momen spesial. Pikniknya bisa dilakukan di taman terdekat dengan membawa bekal makan siang. Nggak perlu yang susah-susah, sandwich dan salad buah udah oke banget kok.

Bikinin bekal

2 © flickr

Hal lain yang bisa kita lakukan adalah dengan membuatkan dia bekal. Kita bisa mencontek inspirasi membuat bekal semenarik mungkin lewat internet, tapi kalau si dia nggak terlalu suka karakter-karakter yang berlebihan, bekalnya yang sederhana aja, yang penting enak dan hasil masakan kita sendiri.

DIY Scrapbook

Scrapbook for My Boyfriend by Fiani Adila © Fiani Adila

Ingin memberi kado buat si gebetan atau pacar tapi uang pas-pasan? Kita bisa bikini dia scrapbook yang berisikan foto-foto dan cerita dibalik foto tersebut. Kita juga bisa mneyisipkan quotes-quotes yang menarik biar lebih kece lagi lho. Untuk kamu yang penasaran gimana DIY membuat scrapbook, bisa simak nih tutorial dari Fiani Adilla divideo yang ada di halaman ini Famous People!

Nah itulah tiga hal yang bisa kamu lakukan untuk memberi kejutan ke gebetan atau pacar kamu. Ternyata nggak selalu harus barang-barang mewah atau mahal kan untuk kejutan orang terkasih kamu. Dengan hal yang simpel atau buatan tanganmu sendiri justru jadi memiliki nilai lebih. Yuk dicoba! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0