gif-atrk

FAMOUS.ID - Ungkapan-ungkapan berikut ini pasti sering kalian dengar dari pacar, teman cewek, atau mungkin kamu sendiri yang pernah mengatakannya. Seperti sudah menjadi sebuah template sebagian besar cewek-cewek pasti pernah mengatakan hal tersebut, benar nggak? Coba cek ungkapan di bawah ini, kasih tanda kalimat mana saja yang pernah kalian dengar atau sering ucapkan.

1. Biasa macet...

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Situasi sedang terjebak macet dan ditunggu kehadirannya.

2. Eh, nanti malam mau ke mana? Kabarin gue dong!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Ini pengin ikut pergi karena sedang tidak ada acara sama sekali, kalau di rumah saja kan pasti bosan.

3. Gue udah otw kok nih!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Padahal masih sibuk catok rambut atau dandan di rumah, sedangkan teman sudah menunggu di tempat janjian, tapi karena takut kena omel jadi berbohong deh!

4. Rambutnya lepek...

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Merasa tampilan rambutnya masih terlalu basah dan tidak mau keluar sebelum kering.

5. Lu tau nggak sih, dia sudah jadian!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Gosip dengan teman tentang cowok yang ditaksir.

6. Iya iya iya, gue sudah dekat kok nih!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Masih terjebak macet dan jauh, namun berbohong jika sedikit lagi sudah sampai.

7. Keramas nggak ya?

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Ini galau antara mau keramas atau tidak.

8. Tolong transferin duit ya!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Jatah uang bulanan sudah mulai menipis dan habis, akhirnya minta lagi deh sama orangtua.

9. Pokoknya hari ini gue mau diet!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Sebuah keinginan yang suka muncul tiba-tiba tanpa direncanakan terlebih dahulu.

10. Jujur deh, gue gendutan ya?

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Suka bikin kesal sih pertanyaan tiba-tiba ini!

11. Hidup nggak adil!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Merasa tertindas dengan keadaan.

12. Aduh! Panas banget deh ya!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Kondisi sedang dalam kegerahan dan tidak kuat untuk berlama-lama berpanas-panasan.

13. Tapi jangan bilang siapa-siapa ya!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Biasanya mau kasih tau hot gosip terupdate dan terkini.

14. Aduh, mager nih!

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Sebuah tanda dan sinyal jika sedang malas untuk ke mana-mana.

15. Selfie...

Fathia Izzati © Fathia Izzati

Setiap mau foto, harus teriak selfie terlebih dahulu.

Nah, itu dia beberapa ungkapan sakti yang sering banget diucapkan oleh cewek-cewek di Indonesia. Sebetulnya masih ada banyak lagi yang lainnya lho! Ingin tahu lebih lengkapnya lagi? Simak video dari Fathia Izzati di halaman ini. (zie)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
3
Pecah Pecah Active
PECAH
6
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
8
Hiks Hiks Active
HIKS
1